KEREN ! Demi Bisa Ikut Aksi 112 dan Pilih Gubernur Muslim, Ilham Rela Mudik dari Sibolga

Baca Juga 



Salah seorang pendukung paslon nomor 3 Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno yang saat ini kerja di Sibolga Sumatera Utara bela-belain beli tiket pesawat Garuda Indonesia untuk bisa mudik ke Jakarta.

"Alhamdulillah.. tiket pesawat sudah disiapkan.. siap ikut Aksi 112.. tanpa bayaran! dan siap coblos gubernur muslim tanggal 15 February..," tulis Muhammad Ilham di akun facebooknya, Rabu (8/2/2017).

Di tiket pesawat yang diposting tertera keberangkatan dari Bandara Ferdinand Lumban Tobing Sibolga menuju Jakarta.

"Semoga Allah hadirkan kebangkitan Islam di Indonesia.. Allahu Akbar!!! #nomor3" kata Muhammad Ilham.

Masya Allah... inilah ghiroh muslim sejati. Bukan karena bayaran, tapi malah rela berkorban dengan harta raga bahkan jiwa.

Sungguh inilah BISNIS DENGAN ALLAH YANG MENGUNTUNGKAN sebagaimana yang Allah firmankan dalam surat Ash-Shof:

10. Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu Aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkan kamu dari azab yang pedih?

11. [yaitu] kamu beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagi kamu jika kamu mengetahuinya.

12. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkan kamu ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, dan [memasukkan kamu] ke tempat tinggal yang baik di dalam surga Adn. Itulah keberuntungan yang besar.

13. Dan [ada lagi] karunia yang lain yang kamu sukai [yaitu] pertolongan dari Allah dan kemenangan yang dekat [waktunya]. Dan sampaikanlah berita gembira kepada orang-orang yang beriman.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top