MANTAP! Lawan Kecurangan Pilkada DKI, Para Selebritis Alumni 212 Bentuk 'Gerakan Muslimah Memilih Pemimpin'

close
Daftar Artikel Populer

JAKARTA - Jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta, para muslimah DKI Jakarta yang dimotori para selebritis dan aktivis seperti Peggy Melati Sukma, Neno Warisman dan Fahira Idris membentuk Gerakan Muslimah Memilih Pemimpin. 

Pendiri Gerakan Muslimah Memilih Pemimpin Peggy Melati Sukma mengatakan gerakan yang terdiri dari muslimah alumni 212 ini ada untuk mengawal pilkada yang jujur.

Peggy menjelaskan gerakan tersebut bekerjasama dengan Grup Riset Potensial (GRP) dimana para muslimah turut melakukan pengawasan dari segala kecurangan.

"Gerakan ini lahir dari para muslimah eksponen Aksi 212. Kami memiliki inisiatif dan kepedulian untuk bisa ikut serta mengawal Pilkada DKI Jakarta menjadi pilkada yang jujur. Kami menginisiasi sebuah gerakan untuk mengumpulkan muslimah-muslimah lainnya yang ingin berkontribusi terhadap pilkada jujur di DKI Jakarta," kata Peggy.

Gerakan ini juga bertekad untuk memenangkan gubernur muslim dari segala kecurangan.

Berikut video Gerakan Muslimah Memilih Pemimpin:


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : MANTAP! Lawan Kecurangan Pilkada DKI, Para Selebritis Alumni 212 Bentuk 'Gerakan Muslimah Memilih Pemimpin' | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top