Follow by Email

MARI KITA JUJUR : Ahok Anti-Korupsi ? Mari Baca FAKTA

close
Daftar Artikel Terbaru

1. Ahok, gubernur yg korupsi atau gubernur yg bodoh?

2. Napa gua ngetwit dengan kalimat awal yg kontroversial dan menimbulkan persepsi negatif ini?

3. Karena gua liat betapa pembodohan dilakukan sedemikian rupa ttg ahok.

4. Citra antikorupsi yg sebenernya bertolak belakang ame fakta2 yg gua ketahui dr berbagai media.

5. Bener ahok antikorupsi? Mari kita simak ulasan sederhana di bawah ini.

6. Loe pasti udah tau bbrp perkara korupsi yg terjadi di DKI selama ahok menjadi gubernur.

7. Diantaranya yg udah msk pelaporannya ke KPK adalah kasus RS sumber waras, kasus tanah cengkareng dan kasus reklamasi.

8. Kasus sumber waras ini sampe skrg msh berjalan. Kagak pernah KPK menghentikan penyelidikan kasus ini

Link: https://news.detik.com/berita/d-3359666/ketua-kpk-saya-dapat-info-baru-kasus-sumber-waras-bpk-ajak-ketemu

9. Pasca hebohnya kasus sumber waras, muncul perkara baru yg lbh anyep tp sebenernya lbh merugikan negara. (Kasus Cengkareng)

http://megapolitan.kompas.com/read/2016/07/21/11331221/menurut.sekda.ahok.disposisi.pembelian.lahan.cengkareng.barat.langsung.ke.bpkad.dan.dinas.perumahan

10. Anehnya kasus yg merugikan duit negara senilai 668 M ini kagak seheboh kasus SW padahal jauh lbh merugikan

11. Simpelnya Pemprov DKI beli lahan sendiri yaitu milik pemprov senilai 600an M yg direncanakan utk pembangunan rusun di cengkareng

12. Ini kejadian kedua dimana kebijakan ahok merugikan duit negara senilai 668 M setelah sebelumnya BPK blg kasus RSSW negara rugi 191 M.

13. Lalu utk ketiga kalinya ahok bikin kesalahan yg sama yaitu berencana beli tanah eks kedubes Inggris

http://megapolitan.kompas.com/read/2016/12/09/06315911/.ngototnya.ahok.beli.lahan.eks.kedubes.inggris.yang.ternyata.milik.pemerintah.pusat

14. Ahok berencana beli tanah eks kedubes inggris dgn harga yg bukan main. Dia menganggarkan harga 100jt/m buat beli lahan eks kedutaan inggris

15. uwow bangetkan? Iya di sekitar HI, tp kagak segitunya jg.

16. Ngotot beli tanah eks kedubes inggris, ahok sampe mecat kepala dinas pertamanan yg dia anggap kagak becus melakukan pembelian.

17. belakangan ternyata diketahui via sumarsono bhw tanah itu milik pemerintah pusat yg dipinjemin ke kedubes inggris.

18. Bayangin gmn andai itu kepala dinas pertamanan yg dipecat itu & DPRD begitu aja manut ame ahok.

19. Pasti pemprov udah merugi utk ke sekian kalinya senilai 500 M.

20. Beruntung DPRD menolak dan kepala dinas ame jajarannya kagak seceroboh ahok. Dan herannya ahok inilah yg maksa banget utk beli.

21. Pd tiap pembelian tanah ini, ahok menabrak berbagai prosedur pengadaan lahan dan selalu membeli dgn harga yg sangat tinggi

22. Paling mencolok pd tiap pembelian lahan, ahok selalu terburu2 & melompati berbagai prosedur yg mestinya dilalui dgn disposisi yg dia berikan

23. Artinya semua pembelian lahan perkara2 di atas emang merupakan gagasan ahok sebagai gubernur DKI

24. RSSW merugikan APBD 191 M. Tanah cengkareng merugikan duit negara senilai 668 M, tanah eks kedubes 480 M (Gak jd krn keburu ketahuan).

25. Dari ketiga cara ahok membeli tanah yg polanya terus berulang yaitu beli cepat, beli mahal dan nabrak prosedur mencurigakan ape kagak?

26. Gua pribadi sih curiga banget bhw ini dilatar belakangi oleh niat jahat dan tujuan2 tertentu.

27. Klopun ahok kagak berniat jahat (korupsi), maka pola kesalahan yg dilakukan oleh ahok secara konsisten dan repetitif (berulang) ini bs gua sebut bodoh.

28. Karena dr tindakan2 tsb jelas berimplikasi pada hilangnya duit APBD atau kita sebut merugikan keuangan negara.

29. Gua emang kagak bahas secara detil berbagai penyimpangan yg ahok lakukan dlm proses pembelian bbrp lahan tsb.

30. Tp otak gua msh cukup baik utk mengingat dan nyimpen berbagai penyimpangan selama proses pembelian lahan2 itu dilakukan

31. Belon lagi kasus reklamasi yg menyisakan banyak pertanyaan.

32. Pembelaan ahok thd pengembang yg luar biasa, pembiaran ahok thd mrk yg membangun tanpa IMB yg jelas2 melanggar hukun dan.....

33. Atu lagi yg jd catetan gua yaitu isu masuknya duit 30 M ke teman ahok via si hasan yg menurut gua ini relevan utk dikaitkan ame ahok

34. Bagi gua, semua itu menyisakan tanda tanya besar

35. Kemungkinan yg terjadi memang ahok melakukan tindak pidana korupsi, menurut gua.

36. atau ahok sekedar bertindak kurang cermat, ceroboh dan dilakukan berulang. Kesalahan berulang udah umum disebut bodoh.

37. Maka dr cara berpikir seperti ini, menurut loe ahok ini melakukan korupsi atau ahok ini sekedar org bodoh yg berulang2 melakukan kesalahan?

38. Menerima bully dan pembantaian.. sekian.

(by @dulatips)

__
Sumber: https://twitter.com/dulatips

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» MARI KITA JUJUR : Ahok Anti-Korupsi ? Mari Baca FAKTA

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top