MENGHARUKAN! Inilah Doa Ust. Arifin Ilham Untuk Ahok di Masjid Istiqlal

Baca Juga 


Ustaz Arifin Ilham dalam ceramahnya di aksi 112 mengungkapkan kerinduan umat Islam atas pemimpin yang bertakwa.

"Kami rindu pemimpin yang bertakwa,"
katanya di Masjid Istiqlal, Sabtu 11 Februari 2017.

Dalam ceramahnya tersebut, Arifin juga mengajak umat Islam untuk mengevaluasi diri dan mendoakan setiap manusia di dunia mendapatkan hidayah Allah, termasuk tersangka penista agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Banyak saudara Cina kita masuk Islam," ujarnya.

Arifin juga mengingatkan pada jamaah agar jangan sekali-kali untuk mencela dan memaki, karena mencela dan memaki adalah sikap yang tidak dibenarkan.

 "Dakwah tidak dengan mencela. Bukan mencela,"
jelasnya.

Di penghujung doa, Arifin mendoakan agar Jakarta mendapatkan pemimpin yang shaleh.

"Insya Allah Jakarta akan hadir pemimpin yang shaleh,"
ujar Arifin Ilham yang dijawab gemuruh suara jamaah yang mengatakan kata aamiin.

"Pilihan kita hanya pada Anis dan Agus, untuk Basuki Tjahaja Purnama pilihan kita mendoakan hidayah,"
tutupnya.


Arifin Ilham Ajak Jemaah Aksi 112 Doakan Ahok Masuk Islam

Ustaz Arifin Ilham memimpin zikir dan doa bersama dalam rangkaian kegiatan pada Sabtu, 11 Februari 2017 – atau populer disebut jAksi 112 – di Masjid Istiqlal, Jakarta. Kegiatan yang dimulai setelah salat subuh berjemaah itu diikuti ribuan umat Muslim.

Kegiatan itu dihadiri juga dua calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono. Tampak juga calon wakil gubernur pendamping Anies Baswedan, Sandiaga Uno.

Arifin bertausiyah juga di hadapan para jemaah di Masjid Istiqlal itu. Dia mengingatkan setiap muslim tentang teladan Nabi Muhammad yang berdakwah dengan damai dan penuh kasih sayang.
Arifin sempat menyinggung juga calon Gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dia mengimbau jemaah ikut mendoakan Ahok masuk Islam.

"Doakan Ahok masuk Islam. Tugas mukmin pendakwah, bukan pencela. Nabi berdakwah bukan mencaci maki tapi dengan damai," kata Arifin.

Dalam doanya, Arifin mengajak massa bergandengan tangan untuk menyelamatkan Jakarta dan menyelamatkan Indonesia. Ia memanjatkan doa agar Allah memberikan pemimpin yang bertakwa.

"Ya Allah, selamatkan kami, selamatkan Jakarta, selamatkan umat Nabi Muhammad, selamatkan ulama kami, selamatkan Indonesia. Hadirkan pemimpin bertakwa yang mengajak kami bertakwa kepada-Mu. Kami rindu pemimpin yang saleh, ya, Allah. Beri hidayah bagi kami, ya, Allah," ujar Arifin dalam doa yang diamini seluruh jemaah.

Dia juga mengajak jemaah saling bergandengan. "Pegang saudaramu, pegang Mas Anies (Anies Baswedan), pegang Mas Agus (Agus Harimurti Yudhoyono), pegang semuanya kanan kiri." (ren)


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top