Mengharukan, Sekolah di Bosnia Tawarkan Beasiswa Kepada Pengungsi Muslim dari 7 Negara yang Dilarang Trump

Baca Juga 


Sebuah sekolah internasional di Bosnia menawarkan beasiswa kepada para pengungsi dan mahasiswa dari tujuh negara yang terkena larangan masuk ke Amerika Serikat yang dikeluarkan Presiden Donald Trump pada akhir bulan kemarin.

“Kami menawarkan beasiswa kepada siswa AS, serta pengungsi dan mahasiswa dari negara-negara mayoritas Muslim dilarang oleh perintah eksekutif Donald Trump. Kebijakan ini diambil sebagai bentuk sinyal perdamaian,”
ujar Valentina Mindoljevic, kepala UWC Mostar.





United World College (UWC) Mostar adalah salah satu dari 17 sekolah UWC di seluruh dunia yang bertujuan untuk mempertemukan mahasiswa dari zona konflik. Sekolah ini dibuka pada tahun 2005 dengan tujuan penyembuhan pasca perpecahan etnis perang Bosnia tahun 1990-an.

Seperti diketahui, Jumat 27 Januari 2017 Presiden Donald Trump melarang Muslim dan pengungsi dari 7 negara seperti Irak, Suriah, Iran, Libya, Somalia, Sudan dan Yaman untuk memasuki wilayah Amerika Serikat dengan alasan mencegah serangan teror.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top