[NYATA BEDA NYA] Masa Tenang Pilkada: Agus Umroh, Anies Antar Anak Sekolah, Ahok Sidang Terdakwa Penistaan Agama

close
Daftar Artikel Populer


Memasuki hari kedua masa tenang, tiga calon gubernur DKI Jakarta punya kegiatan masing-masing.

Kandidat nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tengah menjalani ibadah Umrah di Tanah Suci. Agus umroh didampingi bersama dan beberapa habaib.

Kandidat nomor urut 3, Anies Baswedan pagi tadi terlihat mengantar anaknya sekolah dengan motor.

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akhirnya menikmati quality time bersama keluarga di masa tenang kampanye. Salah satu yang dia lakukan adalah mengantar si bungsu, Ismail Hakim ke sekolah pada Senin (13/2).

Sementara kandidat nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hari Senin (13/2) ini menjalani sidang lanjutan kasus penistaan agama.

Sidang ke-10 kasus penistaan agama digelar hari ini, Senin (13/2/2017), di auditorium di gedung Kementerian Pertanian (Kementan), Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan.

Ahok tampak mengenakan baju batik duduk di kursi pesakitan sebagai terdakwa kasus penistaan agama yang terancam hukuman 5 tahun penjara.

Seperti diketahui, masa tenang Pilkada Serentak 2017 berlangsung mulai 12 hingga 14 Februari 2017. Tidak boleh ada aktivitas kampanye selama tiga hari tersebut. Karenanya para kandidat melakukan kegiatan mereka masing-masing.

Ada yang ibadah umroh, ada yang mengantar anak sekolah, ada pula yang menjalani sidang di pengadilan sebagai terdakwa.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : [NYATA BEDA NYA] Masa Tenang Pilkada: Agus Umroh, Anies Antar Anak Sekolah, Ahok Sidang Terdakwa Penistaan Agama | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top