"Pemimpin itu tidak hanya dinilai dari hasil pekerjaannya tetapi juga perilakunya

close
Daftar Artikel Populer



Tokoh sekaligus ulama Nahdlatul Ulama (NU) Bekasi Ahmad Ustuchri menilai pernyataan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menyudutkan KH Ma'ruf Amin dapat menghancurkan berkah kebhinekaan di Indonesia. 

Ushtuchri menilai penghinaan terhadap KH Ma'ruf Amin hanya akan menghancurkan berkah kebhinekaan yang telah dibangun ratusan tahun di Indonesia. “Ahok harus instrospeksi, jangan menghancurkan berkah kebinekaan yang bisa jadi keunggulan bangsa,” kata Ustuchri kepada SINDOnews, Minggu (4/2/2017). 

Pimpinan Pondok Pesantren An-nuur Kota Bekasi ini juga meminta umat Islam jangan mudah menghujat dan memaki. Ushtuchri berpesan kepada calon calon pemimpin lainnya agar bercermin pada kasus Ahok. 
"Pemimpin itu tidak hanya dinilai dari hasil pekerjaannya tetapi juga perilakunya. Ahok adalah cermin bagaimana pemimpin bukan hanya dinilai dari kerjanya tetapi juga perilakunya,” ucapnya. 

sindo

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : "Pemimpin itu tidak hanya dinilai dari hasil pekerjaannya tetapi juga perilakunya | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top