Follow by Email

Saat Pagi Ahoker Sombong Jakarta Gak Banjir, Malamnya Allah Langsung Kirimkan Banjir

close
Daftar Artikel Terbaru


Pendukung ahok (ahoker) yang juga politisi PDIP Budiman Sudjatmiko dengan sombongnya mengungkapkan bahwa Jakarta tidak hujan meskipun hujan deras mengguyur.
“Musim hujan kok Jakarta gak banjir2 sich? Ini pasti ada “yang salah!” ujar Budiman melalui akun twitternya @budimandjatmiko, ahad(12/2/2017) pukul 7:54 pagi.
Beberapa jam kemudian Allah langsung kirimkan hujan lebih deras sehingga menyebabkan sejumlah titik di Jakarta mengalami musibah banjir.
TMC Polda Metro Jaya melalui akun twitternya mengunggah foto banjir di kawasan Kampung Melayu Jakarta Timur.
“23:50 #Banjir 30-40 cm di Tanah Rendah RT. 01/07 Kel. Kampung Melayu Jaktim. @iqyrizqie0102” tweet akun @TMCPoldaMetro, ahad(12/2/2017) pukul 23:50.Selain wilayah Kampung Melayu, bedasarkan informasi dari Pusdalops BPBD DKI, masyarakat di wilayah Cilandak Timur, Petogogan, Rawajati, Kampung Melayu, Cawang dan Bidara Cina terpaksa diungsikan karena wilayahnya terkena banjir. (baca: Diguyur Hujan, Sejumlah Wilayah di Jakarta Banjir).

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Saat Pagi Ahoker Sombong Jakarta Gak Banjir, Malamnya Allah Langsung Kirimkan Banjir

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top