SALUT ! Tunanetra tak Halangi Novita Sari Menore Prestasi di Ajang MTQN

Baca Juga 


 Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs H Bustasar MS MPd memberikan bantuan pembinaan kepada Novita Sari, Qoriah tunanetra yang telah menoreh prestasi di ajang MTQN cacat netra. MTQN itu dilaksanakan di Provinsi Nusa Tenggara Barat pada 2016 lalu.

Kualitas Novita Sari dalam melantunkan pembacaan ayat suci Alquran terlihat merdu dan tartil. Dari lantunan ayat suci Alquran saat pembukaan kegiatan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama yang digelar di Kabupaten Rejang Lebong, peserta terpukau dengan kemerduan suara siswi Madrasah Aliyah Baitul Makmur Curup tersebut.





"Irama lantunan seiring dengan huruf braille Alquran dibaca dengan apik," kata Bustasar yang menyaksikan kepiawaian Novita Sari tersebut bersama beberapa pegawai pelaksana di lingkungan Kementerian Agama. Dan mereka pun tergerak untuk memberikan bantuan pembinaan kepada Novita Sari.

Bantuan pembinaan pun tidak hanya dari pejabat Muslim saja, bahkan pembimas agama Kristen, Katolik, Hindu dan Budha pun turut memberikan bantuan. "Begitu Indahnya lantutan ayat suci yang dilantunkan adinda Novita Sari. Besar harapan kami, adinda Novita Sari dapat senantiasa berprestasi dalam bidang keagamaan hingga level yang lebih tinggi lagi," ujar Bustasar.

Sumber : kemenag.go.id


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top