Sikap KH Ma'ruf ke Ahok Dinilai Sudah Tepat

Baca Juga 


Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Ma'ruf enggan bertemu Basuki Tjahja Purnama alias Ahok untuk sementara waktu. Itu dilakukan guna menghindari persepsi publik yang tidak diinginkan.

Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu'ti menilai sikap tersebut sudah tepat. Terlebih saat ini masih suasana Pilkada.

"Dalam situasi yang semakin dekat dengan hari pemungutan suara bertemu dengan salah seorang calon akan sangat politis," ujar Mu'ti kepada republika.co.id, Sabtu (4/2).

Di samping itu, jika Kiai Ma'ruf bertemu dengan Ahok saat ini dikhawatirkan bisa dimanfaatkan oleh pihak tertentu untuk kepentingan Pilkada.

Meski masih enggan bertemu Ahok, kata Mu'ti, Kiai Ma'ruf sudah berjiwa besar memaafkan Ahok. Menurut Mu'ti, sikap tersebut adalah bijaksana dan arif. "Kiai Ma'ruf sudah berjiwa besar dengan memaafkan Ahok," kata Mu'ti.

Sementara Ahok, lanjut Mu'ti, seakan tidak menun jukkan rasa bersalah dan menyesal. Itu jika dilihat atas sikap dan pernyataannya tentang Kiai Ma'ruf. 





Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top