SUBHANALLAH... 18 Jam Terbang dari Los Angeles ke Jakarta, Demi Ikut Aksi 112

Baca Juga 



Subhanalllah wal Hamdulillah wa Laa ilaaha illallah Wallahu Akbar... sungguh dalam Aksi-Aksi Bela Islam selalu Allah tunjukkan kebesarannya yang semakin menambah dan menguatkan keimanan dan ghiroh kita membela agamaNya.

Pada Aksi 112 yang berlangsung di Masjid Istiqlal Jakarta, Sabtu (11/2/2017) kemarin, yang dibanjiri ratusan ribu sampai sejutaan massa Umat Islam ini tidak hanya datang dari berbagai daerah penjuru tanah air, TAPI ternyata ada yang JAUHHHHHHHHHHHH datang dari benua Amerika menempuh perjalanan 18 jam penerbangan dari Los Angeles USA ke Jakarta.

Hal ini dituturkan oleh sang istri melalui akun facebooknya yang menceritakan betapa beruntungnya dia memiliki suami dengan semangat jihad yang luar biasa.

"Suamiku mujahid hebaaat.. 18 jam flight los angeles-jakarta..sampe istiqlal jam 11 malam.. lanjut i'tikaf supaya bisa dpt tempat di dalam mesjid istiqlal..
ANA UHIBBUKA FILLAH HATTA FIL JANNAH ABADAN ABADA...
Bangga banget jadi istrimu.."

Demikian tulis Aninditta Syarif.

Sang suami, Mohammad Fadhlan N juga buka 'orang penggguran' seperti yang dituding pengamat abal-abal terhadap orang-orang yang suka ikut Aksi-aksi Bela Islam. Mohammad Fadhlan adalah seorang software engineernya Google lulusan universitas bergengsi AS Massachussets Institute of Technology (MIT).

Beberapa rekan fb-nya ada yang komen tentang tiket PP LA-JKT yang tentu mahal.

"Tiket pp lax-ckg lumayan tuh," komen Avira Fajar.

Sang istri pun membalas: "Katany...ghirah beliau jauh lbh mahal drpd hrg tiket pesawatny."

Subhanallah....

Dari komen-komen rekan-rekannya di kolom komentar fb, pasangan suami istri ini ternyata dulunya dijodohin oleh Aa Gym.

Barakallahu fiikum....

ٱنفِرُواْ خِفَافً۬ا وَثِقَالاً۬ وَجَـٰهِدُواْ بِأَمۡوَٲلِڪُمۡ وَأَنفُسِكُمۡ فِى سَبِيلِ ٱللَّهِ‌ۚ ذَٲلِكُمۡ خَيۡرٌ۬ لَّكُمۡ إِن كُنتُمۡ تَعۡلَمُونَ

"Berangkatlah kamu baik dalam keadaan merasa ringan ataupun merasa berat, dan berjihadlah dengan harta dan dirimu di jalan Allah. Yang demikian itu adalah lebih baik bagimu jika kamu mengetahui." (QS At-Taubah: 41)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top