Follow by Email

Terbuka Sudah Kenapa Sidang AHOK Dilarang Diliput Live TV

close
Daftar Artikel Terbaru

Sekarang gamblang sudah kenapa Sidang Ahok si Penista dilarang diliput live oleh televisi. Ternyata ruangan sidang seperti di setting sebagai ajang INTMIDASI terhadap saksi-saksi yang berlawanan dengan Ahok.

Dan INTIMIDASI itu mencapai puncaknya saat Ketua Umum MUI KH MA'RUF AMIN selama 7 jam dibiarkan oleh hakim dan jaksa untuk DIBANTAI oleh 40 pengacara Ahok. Padahal beliau sudah 73 tahun, sangat tua, dan nampak sangat lelah.

Hakim tidak berusaha menghentikan intimidasi-intimidasi itu, yang pertanyaannya tidak relevan dengan status beliau sebagai saksi yang lembaganya memberi saksi.

Bahkan JAKSA, yang justeru menghadirkan Kyai Ma'ruf sebagai saksi, hingga wajib membelanya, juga diam saja. Tidak memprotes intimidasi kasar itu.

"Beliau (KH Ma'ruf Amin), saat memberikan keterangan, sangat santai, tenang, dan bergairah; pada saat kami terus galau diliputi amarah akibat ulah pengacara ahok yang kami nilai memperlakukan Kyai secara kurang etis, ditambah hakim dan jaksa yang agak pasif," ujar Dr. Asrorun Niam Sholeh, MA (Katib Syuriyah PBNU, Sekretaris Komisi Fatwa MUI) yang mendampingi KH Ma'ruf Amin saat persidangan.

Bayangkan kalau ada stasiun televisi yang meliput persidangan ini seperti kasus Jessica. Akan terbongkar dibalik semua persidangan ini.

Untuk menjadi saksi di sidang Ahok ini butuh kekuatan fisik dan mental yang tinggi karena sidang ini mengintimidasi saksi yang menentang Ahok.

Coba buka kembali berita-berita persidangan Ahok.
- Dari saksi Habib Novel yang di-fitsa hat-kan
- Irene Handono. Ahok Sebut Saksi Pelapor Irena Handono Saksi Palsu

Semua saksi diintimidasi dan diancam dipolisikan.

Bahkan puncaknya sekelas KH Ma'ruf Amin (Ketua Umum MUI dan Rais Amm PBNU) saja diintimidasi, dituding bohong, kesaksian palsu dan diancam diproses hukum.

Apa Ahok dan Pengacaranya akan berani intimidasi saksi kalau jalannya persidangan disiarkan LIVE TV???

Apa jaksa dan hakim akan diam saja atas intimidasi saksi kalau persidangan disiarkan LIVE TV???

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terbuka Sudah Kenapa Sidang AHOK Dilarang Diliput Live TV

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top