Ternyata, Permintaan Maaf seperti AHOK sudah dijawab ALLAH swt dalam Alquran !

Baca Juga 





Bagi Yang Suka Memperolok Agama Allah, Allah SWT Berfirman: "Tidak usah kamu minta ma’af"


Pernah gak liat netizen yang ngetik 'takebeer' sebagai olok-olok atas kalimat 'Takbir'? Ada dan banyak..

Pernah liat netizen ngata-ngatain muslim dengan istilah "dasar Onta Arab??" Pernah dan banyak..

Pernah liat mereka-mereka yang suka mengubah-ubah Nama Allah ta'ala, Rasulullah Shalallahu 'alaihi wassalam dengan maksud bercanda? Pernah dan sering..

Hati-hati, serem konsekuensinya, becandanya aja gak boleh apalagi kalo sampe sengaja..

Bahkan saking seremnya hukuman, sampai Allah SWT mengatakan "Tidak usah kamu minta ma’af". Yang artinya sudah Allah tutup pintu bagi mereka. Na'udzubillah... Kalau Allah SWT sudah menutup pintuNya lantas siapa lagi yang bisa menolong? Tak ada. Tsumma na'udzubillah.




Perhatikan ayat-ayat ancaman Allah SWT ini dalam surat At-Taubah ayat 64-68 yang ditujukan bagi mereka yang suka memperolok-olok Allah, Rasulullah, Kitab Al-Quran, ajaran Islam.

64. Orang-orang yang munafik itu takut akan diturunkan terhadap mereka sesuatu surat yang menerangkan apa yang tersembunyi dalam hati mereka. Katakanlah kepada mereka: "Teruskanlah ejekan-ejekanmu [terhadap Allah dan Rasul-Nya]". Sesungguhnya Allah akan menyatakan apa yang kamu takuti itu.

65. Dan jika kamu tanyakan kepada mereka [tentang apa yang mereka lakukan itu], tentulah mereka akan menjawab: "Sesungguhnya kami hanyalah bersenda gurau dan bermain-main saja". Katakanlah: "Apakah dengan Allah, ayat-ayat-Nya dan Rasul-Nya kamu selalu berolok-olok?"

66. Tidak usah kamu minta ma’af, karena kamu kafir sesudah beriman. Jika Kami mema’afkan segolongan daripada kamu [lantaran mereka taubat], niscaya Kami akan mengazab golongan [yang lain] disebabkan mereka adalah orang-orang yang selalu berbuat dosa.

67. Orang-orang munafik laki-laki dan perempuan, sebagian dengan sebagian yang lain adalah sama, mereka menyuruh membuat yang mungkar dan melarang berbuat yang ma’ruf dan mereka menggenggamkan tangannya. Mereka telah lupa kepada Allah, maka Allah melupakan mereka. Sesungguhnya orang-orang munafik itulah orang-orang yang fasik.

68. Allah mengancam orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang kafir dengan neraka Jahannam. Mereka kekal di dalamnya. Cukuplah neraka itu bagi mereka; dan Allah mela’nati mereka; dan bagi mereka azab yang kekal.

Ayat-ayat ini, yang turun 14 abad lampau, seperti baru turun saat-saat ini. Persis kita jumpai perilaku memperolok-olok Allah, Rasulullah, Kitab Al-Quran, ajaran Islam. Semoga kita semua terlindung dari murka Allah yang menutup dan menghardik "Tidak usah kamu minta maaf".

MAHA BENAR ALLAH DENGAN SEGALA FIRMANNYA.

[Eson Jumarsono]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top