CATAT ! Inilah yang Akan Terjadi di Jakarta & NKRI, Jika ANIES-SANDI Menang Pilkada!

Baca Juga 



Inilah yang akan terjadi di Jakarta & NKRI, jika Anies - Sandi menang Pilkada!!! Insya Allah...

1. Banjir Jakarta berkurang. Tapi tak boleh takabur. Tetap bersihkan sampah, gorong-gorong.

2. Jakarta jauh lebih bersih lagi, kerjasama dg daerah lain lebih meningkat utk TPA.

3. Korupsi diberantas termasuk korupsi Transjkt, Sumber Waras n Reklamasi.

4. KJP ditingkatkan jd KJP PLUS.

5. Penggunaan BPJS jauh lebih mudah.

6. PBB yg tadinya naik oleh Ahok, diturunkan.

7. Urusan lebih gampang dg Pemprov tak perlu ada orang dicaci maki kayak budak.

08. Birokrasi melayani semua bukan orang kaya aja.

09. Tak ada ancaman-ancaman terhadap birokrat. Mereka bisa kerja tenang bukan ketakutan.

10. Segala yang baik diteruskan yg jelek ditinggalkan.

11. Kinerja Pemerintah melaju alias naik banget krn kerja bersama.

12. APBD DKI yang 70 Triliun jelas penggunaannya utk rakyat bukan untuk enkonglo(merat).

13. Fasilitas2 yg sdh ada (spt Transjakarta) makin jelas, perawatan/pemeliharaan bagus, pengadaan transparan bukan pakai teman.

14. Ke kelurahan cepat dilayani tanpa marah-marah.

15. Di kantor2 Pemda akan muncul jawaban, "Tidak terima PUNGLI".

16 . Daerah kumuh ditata menjadi lebih baik. Tak ada PENGGUSURAN

17. Ambulans Gratis selalu tersedia, Transcare Gratis.

18. Preman diberantas termasuk preman kerah putih.

19. Tanah2 kosong dibuat produktif. Tanami sayuran, cabe yg harganya selangit.

20. Trotoar lebih manusiawi, lebih hidup.

21. Jalanan terus dibenahi yang rusak-rusak, yg bolong-bolong.

22. Tak boleh kelompok2 preman atau teman berebut aset2 pemda.

23. Tidak ada salah guna CSR seperti selama ini.

24. Angkot tak boleh ngetem seenaknya lagi. Lebih tertib.

25. Kualitas hidup meningkat, tarif air PAM sesuai kemampuan ekonomi. Subsidi bagi yg miskin.

26. Jumlah kejahatan menurun, dijaga bersama-sama. Perjudian, narkoba, prostitusi tdk dibiarkan lagi.

27. Tak ada adu becking aparat pejabat lagi.

28. Hukum ditegakkan di Jakarta, tak boleh hukum sesuai selera penguasa.

29. Tak ada asap bus/angkot bikin udara kotor lagi krn emisi dikontrol.

30. Pasukan oranye, biru, hija, ungu, dinaikkan gaji mereka. Jumlah personel juga ditambah.

31. Penjaga Masjid (Marbot) & Guru TPA makin banyak lagi pergi umroh dan haji gratis.

32. Tanah Abang, Kalijodo, dll utk rakyat bukan apartemen enkonglo(merat)

33. Rusunawa utk yg tdk mampu.

34. Rumah kumuh diperbaiki atau direlokasi dg manusiawi.

35. Jakarta lebih beradab dan berbudaya. Ini butuh keteladanan pemimpinnya. Nggak ada lagi gubernur ngomong kayak comberan.

36. Jakarta akan jadi kota aman dan nyaman bagi semua.

37. Jakarta makin asyik lagi, nggak ada yang mulut pejabatnya kayak jamban.

38. Weekday nyaman di Jakarta, weekend bersama keluarga banyak fasilitasnya.

39. Pluralisme di indonesia bukan omongan doang. Ini rumah kita semua.

40. Dana CSR buat rakyat usaha n yg membutuhkan.

41. Jakarta mengalahkan kota-kota lain apalagi Singapore.

42. Ongkos pergi ke-mana2 lebih murah n terjangkau.

43. Rakyat miskin punya rumah, bukan sewa rumah abis itu terusir.

44. Nggak ada penista agama lagi, semua agama nyaman. Bebas menjalankan ajaran agama tanpa tekanan.

45. Mafia tanah diberantas.

46. DPRD kerjasama baik dg Pemprov shg pembangunan lancar.

47. Balai kota hidup dan bukan punya teman2nya aje

50. ASET PEMPROV yg mangkrak dihidupkan dan terus dikembangkan, ambulans warga, RTH & RPTRA, TransJakarta Disfable, Mesjid Raya & Mesjid2 walikota/balaikota, peralatan2, truk2 sampah, truk2 ppsu, dlsb

51. Rakyat bisa ketemu Gubernur dan wakil Gubernur gampang ga pake penjagaan bejibun kayak mau perang.

52. Rumah sakit kanker, stroke dll untuk rakyat miskin.

53. Bayar perpanjangan makam di TPU murah.

54. Dokter klinik sore di puskesmas diperbanyak.

55. Masuk sekolah negeri beneran gratis

56. Peduli sama lansia..., apa lagi sama yg miskin. Nggak ada nenek2 dicaci maki.

57. Stop Jual beli kuburan fiktif.

58. Oke oce terlaksana

59. Ada tabligh akbar rutin di berbagai wilayah utk kedamaian Jakarta.

60. Kantor kelurahan nggak boleh cuma buat tempat ngadem pegawainya.

REBUT JAKARTA, SELAMATKAN INDONESIA !!

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top