Dr Zakir Naik Ternyata Gunakan Biaya Sendiri Dan Ceramahnya Gratis, Ini Yang Justru Diinginkannya

Baca Juga 


Kedatangan Dr Zakir Naik ke Indonesia begitu ditunggu-tunggu oleh umat muslim untuk menambah ilmu agama. Namun kedatangannya yang bertepatan dengan kunjungan Raja Salman hanya untuk berkoordinasi dengan panitia. Diketahui bahwa Da’i asal Mumbai India tersebut akan melakukan safari dakwah selama 10 hari bertajuk “Zakir Naik Visit Indonesia 2017” pada akhir Maret.

Dr Zakir Naik Ternyata Gunakan Biaya Sendiri Dan Ceramahnya Gratis, Ini Yang Justru Diinginkannya

Dalam safarinya dari tanggal 31 Maret 2017 hingga 9 April 2017 tersebut, Zakir Naik akan berkunjung ke beberapa tempat seperti ke Bekasi Jawa Barat, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan pesantren modern Gontor serta Universitas Darussalam Gontor Ponorogo.

Panitia pun mempersilakan acara tersebut untuk dihadiri dari berbagai kalangan dan tidak dikenakan biaya sepeserpun. Hal yang menarik adalah ternyata Dr Zakir Naik pun datang ke Indonesia atas biaya sendiri.

Hal ini terungkap dari Laman Suara Islam dimana ia tidak meminta uang kepada panitia. Yang diinginkan oleh pakar teologi tersebut hanyalah akomodasi selama di Indonesia, peserta yang banyak, sound system yang bagus dan jaminan keamanan selama acara.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top