Hati hati, Duduk Menyamping Saat Naik Ojek, Wanita Ini Hampir Kehilangan Nyawa

Baca Juga 

Sudah selayaknya bagi pengendara ataupun yang menaiki kendaraan untuk memperhatikan keselamatan seperti kelengkapan berkendara dan yang lainnya. Pasalnya seorang wanita menjadi pusat perhatian lantaran hampir kehilangan nyawa saat menggunakan jasa ojek online.

Duduk Menyamping Saat Naik Ojek, Wanita Ini Hampir Kehilangan Nyawa

Peristiwa itu terjadi di Jakarta pada hari minggu dimana wanita tersebut hendak menuju ke acara formal sehingga mengenakan pakaian yang terlihat rapi dan senada. Karena merupakan seorang muslimah, ia pun mengenakan gamis yang lebar dan hijab yang syar’i.

Disebutkan oleh akun Facebook Ian Al Ghifari dalam Grup Facebook Koran Gojek Keluhan Driver Costumer bahwa sang wanita lupa untuk menaikkan pakaiannya yang lebar sehingga tersangkut di jari-jari roda motor.

Nampak terlihat dalam foto sebagian pakaiannya yang berwarna merah muda masuk ke dalam roda motor. Bahkan shock breaker motor itu pun sampai bengkok.

Menyadari hal itu, driver Gojek kemudian memberhentikan motornya dan merebahkan sang wanita di depan Universitas Kristen Indonesia (UKI).

Berdasarkan informasi yang beredar, sang wanita kemudian dibawa ke Rumah Sakit Budhi Jaya. Dikatakan oleh Mbak Nurul Widarto selaku perawat di RS tersebut bahwa sang wanita hanya mengalami luka ringan dan lecet.

Netizen itu pun mengingatkan kepada para penumpang Gojek yang menggunakan pakaian lebar atau gamis agar senantiasa memperhatikan pakaian serta posisi duduk. Selain dianjurkan agar posisi duduk mengarah ke depan, baju yang panjang sebaiknya dilipat atau ditindih agar tidak berkibar.

Selain itu ia juga menganjurkan agar para penumpang sebaiknya jangan bermain HP jika memang bukan untuk urusan yang penting seperti menerima telepon misalnya.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top