HEBOH!!! Ridwan Kamil Diusung NASDEM, Netizen KECEWA

close
Daftar Artikel Populer

Diusung NasDem Jadi Cagub, Ridwan Kamil: Saya Banyak Dapat Dukungan

Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil membenarkan dirinya mendapatkan dukungan dari Partai NasDem untuk menjadi calon Gubernur Jawa Barat. Dia menyampaikan terima kasih atas dukungan NasDem.

"Jadi artinya hari ini saya teh banyak mendapat dukungan, baik dari relawan independen yang tidak punya partai, dari individu, maupun dari partai. Apa yang saya respons? Saya ucapkan terima kasih kepada siapa saja yang mendukung. Masak tidak bilang terima kasih," ujar Ridwan Kamil (Emil) kepada detikcom melalui telepon, Rabu (15/3/2017) malam.

Jadi atau tidaknya melaju sebagai calon gubernur untuk Pilgub 2018, Emil belum dapat memastikannya saat ini.

"Masalah jadi-tidaknya, itu keputusan di hari pendaftaran. Jadi antara sekarang didukung dan kepastian itu masih ada perjalanan panjang satauneun (selama setahun)," ujarnya.

Pria yang gemar berpeci itu ogah terlalu percaya diri. Hal ini berkaca dari Pilkada DKI yang penetapan calonnya masih bisa berubah sampai diputuskan pada hari pendaftaran.

"Seperti di Pilkada DKI sudah deklarasi Sandiaga Uno-Mardani Ali. Kan pas hari-H berubah, Anies jadi gubernur, Sandiaga Uno jadi wakil. Jadi dalam politik praktis, deklarasi dukungan itu silakan saja. Tapi kepastiannya hanya akan diputuskan di hari-H pendaftaran," terang Emil.

Namun Emil tetap mengapresiasi dukungan banyak pihak kepada dirinya. Karena itu, Emil akan menghadiri deklarasi dirinya sebagai cagub yang diusung NasDem pada Minggu, 19 Maret.

"Saya ucapkan terima kasih dan tentunya untuk menghormati dukungan yang diberikan Partai NasDem, saya akan hadir," tuturnya.

Terkait Pilgub Jabar, Emil diketahui sudah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah parpol. Seperti PKS, Gerindra, PDIP, Hanura, NasDem, dan PPP. Namun baru NasDem yang terang-terangan mendeklarasikan dukungannya.

Sumber: detikcom

***

BANYAK netizen dan warga Jabar yang berkomentar miring terkait Ridwan Kamil yang didukung Nasdem.

"Kalau begini jadinya....maaf saya hanya bisa lewat saja...selama partai ini mendukung penista agama siapapun yang dicalonkan partai ini untuk daerah saya di JAWA BARAT saya pribadi menolaknya dan tidak akan memilihnya....," ujar Kristiawan Saputra di akun fb-nya terkait kesediaan Ridwan Kamil diusung NASDEM.

"Saya juga gak akan pilih RK, bila di calonkan oleh paratai pendukung penista Al Qur'an," timpal Alya Vidarani.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : HEBOH!!! Ridwan Kamil Diusung NASDEM, Netizen KECEWA | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top