Melly Goeslaw Ungkap Rahasia Agar Cepat Kaya Yang Dilakukan Artis Paling Tajir Se Indonesia

close
Daftar Artikel Populer
Siapa sih yang tak kenal Raffi Ahmad? artis dan juga presenter ini menjadi artis paling tajir se Indonesia.

Melly Goeslaw Ungkap Rahasia Agar Cepat Kaya Yang Dilakukan Artis Paling Tajir Se Indonesia


Memang tidak ada badan khusus maupun studi yang bisa mengkonfirmasi mengenai kekayaan yang dimiliki oleh Raffi Ahmad, namun sepertinya semua orang sepakat dengan penilaian itu.

Saat ini tidak ada yang tau persis mengenai berapa besaran harta benda yang dimiliki oleh suami dari Nagita Slavina ini.

Namun hal tersebut bisa dilihat dari berbagai program acara yang ia jalani menjadi host, maupun saat bermain film layar lebar. Dan Bahkan kali ini ia juga sudah membuka usaha restoran yang dijalankan bareng sang istri.

Pada Jumat (17/2/2017), Raffi Ahmad berulang tahun yang ke-30. Tidak hanya Raffi, istri Raffi, Nagita Slavina juga berulang tahun di hari ini.

Bedanya, Nagita Slavina berulang tahun ke-28.

Momen ulang tahun pasangan selebritis itu membuat banyak teman-teman dekat mereka memberikan ucapan ulang tahun. Tak terkecuali Melly Goeslaw.

Raffi memang dekat dengan Melly Goeslaw.

Raffi pernah bergabung di Bukan Bintang Biasa (BBB), grup musik yang pernah dibesut Melly Goeslaw.

Di hari ulang tahun Raffi, selain memberi ucapan selamat, Melly juga mengungkap hal yang disukainya dari Raffi.
Melly yang menyebut Raffi dengan sebutan Karto ini mengungkapkan jika Raffi gemar bersedekah.

Hal itu diungkapkan Melly diakun instagramnya, @melly_goeslaw.

"Salah satu yg sy suka dari karto @raffinagita1717 adalah sedekahnya kenceeeng. Dan penolong buat temen2nya dan banyak manusia lain. Kalo kerumah pas lg ada yg dagang apa gt. Pasti di borong sampe habis. Tah ku kituna mah maneh teh alus Karto, ngan hanjakal sok loba gaya hahahhaha happy bdaaaaaaay brooooo sakali deui nyaaaaa lope u puuuuul," tulis @melly_goeslaw, Jumat (17/2/2017).

Bersamaan itu, Melly mengunggah foto saat Raffi membeli dagangan seorang ibu.

Melly Goeslaw Ungkap Rahasia Agar Cepat Kaya Yang Dilakukan Artis Paling Tajir Se Indonesia


Netizen pun berkomentar atas postingan Melly.

Sebagian diantaranya menyakini kegemaran Raffi bersedekah menjadi kunci rejeki Raffi yang mengalir.

"Masya Allah...pantesan rizkinya alhamdulillah sekali yaaa teh...patut jadi contoh..." komentar @lindicitun

"Diingetin terus teh kartonya supaya jgn nakal" tulis @elzaameliaaa.

"Pntes sdekahnya ngalir trus gk ptus" mlh nmbah bnyak trnyata A raffi org'y mmang baik bgt. mkin ngefens sma A raffi HBD yh @raffinagita1717 wish you all the best," tulis suzie_listia.

"Pantes rezeki rafi ga pernah putus disini kuncinya," tulis @finnich_.

Di hari ulang tahun Raffi dan Nagita yang sama-sama jatuh pada tanggal 17 Februari, banyak selebriti yang mengucapkan selamat pada pasangan suami istri tersebut.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Melly Goeslaw Ungkap Rahasia Agar Cepat Kaya Yang Dilakukan Artis Paling Tajir Se Indonesia

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top