Menteri Agama Lukman Hakim Beberkan Sifat Asli Raja Salman

Baca Juga 


Dalam kunjungan Raja Salman ke Indonesia, salah satu orang yang cukup dekat dengannya adalah Menteri Agama Lukman Hakim. Selama tiga hari menjadi pendamping, Lukman menilai bahwa pimpinan Arab Saudi tersebut dikenal sangat ramah.

Menteri Agama Lukman Hakim Beberkan Sifat Asli Raja Salman

Lukman Hakim mengatakan bahwa Raja Salman merupakan sosok yang kebapakan dan murah senyum. Bahkan dalam beberapa kesempatan dengan Presiden Jokowi, Raja Salman sesekali membuat humor yang segar.

"Yang tentu tidak diketahui oleh banyak kalangan ternyata Raja itu humoris. Jadi Beliau (memiliki sifat) kebapakan dan sangat murah senyum, ramah dan cepat membuat lawan bicaranya akrab dan merasa nyaman," kata Lukman di Masjid Istiqlal, seperti dilansir dari Dream, Jumat 10 Maret 2017.

Salah satu lelucon yang terus terkenang dari Raja Salman adalah tentang fotografer dimana lelucon tersebut diambil dari kondisi Islam di Arab.

“Meski jumlahnya kecil, beberapa ulama di Saudi Arabia mengharamkan foto dan gambar," tambah Lukman.

Diungkapkan oleh Menteri Agama bahwa banyak orang yang salah persepsi tentang sosok Raja berusia 81 tahun tersebut.

"Biasanya orang yang mempersepsikan Raja itu orang yang untouchable atau orang yang sulit tersentuh, tapi beliau menunjukkan sifat itu tadi, yang mengayomi dan kebapakkan dan yang paling mengesankan itu humoris," tutur Lukman.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top