Pemenuhan Doa Majelis Rasulullah! Kegiatan Agama yang Dilarang Ahok Bakal Dikembalikan Anies, Monas Bisa Dipakai

close
Daftar Artikel Populer

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menyatakan Jakarta harus dirasakan warganya seperti tinggal di tanahnya sendiri.

Karenanya, Anies merasa pemerintah harus membantu dan melindungi setiap kegiatan berbasis agama, bukan justru melarang lewat kebijakan.

"Indonesia itu prinsipnya Pancasila. Sila pertamanya Ketuhanan Yang Maha Esa. Pemerintah harusnya membantu setiap kegiatan keagamaan. Bukannya dibatasi dan dilarang," ungkap Anies di hadapan ratusan pegiat majelis taklim se-Jakarta, di gedung Dewan Dakwah, Menteng, Jakarta Pusat Kamis (9/3/2017).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan era Kabinet Kerja itu mengutarakan, majelis taklim harus bisa mengadakan pengajiannya kembali di Monumen Nasional ataupun Kantor pemerintahan seperti Kelurahan, Kecamatan hingga Kantor Wali Kota.

Selain itu, kegiatan kurban di sekolah dan pemakaian baju takwa setiap jumat harus dikembalikan di Jakarta seperti pada kepemimpinan Gubernur sebelum Basuki Tjahaja Purnama.

"Kepercayaan bapak-ibu semuanya, warga Jakarta, semakin menguatkan ikhtiar kita bersama. Jakarta harus berubah dan dirasa seperti tinggal di rumah sendiri," ucap Anies.(Dwi Rizki)

Sumber: Tribunnews

***

Seperti diketahui, beberapa kegiatan keagamaan sempat dilarang Gubernur Ahok, seperti acara Dzikir dan Tabligh Akbar di Monas yang diselenggarakan Majelis Rasulullah.

Ahok Bersikukuh Larang Acara Keagamaan di

Monas
http://news.liputan6.com/read/2342270/ahok-bersikukuh-larang-acara-keagamaan-di-monas

Ahok larang pengajian: Apakah Tuhan enggak denger kalau enggak di Monas?
http://www.rappler.com/indonesia/109587-ahok-larang-pengajian-monas

TAK HANYA MELARANG, TAPI AHOK JUGA MEMFITNAH:

Larang Kegiatan Zikir di Monas, Ahok: EO-nya Nyewain Lapak ke PKL!
http://news.detik.com/berita/3049471/larang-kegiatan-zikir-di-monas-ahok-eo-nya-nyewain-lapak-ke-pkl

Ahok Fitnah Majelis Rasulullah, Ini Kata Habib Nabil Almusawa
http://www.dakwatuna.com/2015/10/22/76127/ahok-fitnah-majelis-rasulullah-ini-kata-habib-nabil-almusawa/#axzz4b47CR3a5







Pimpinan Majelis Syuro Majelis Rasulullah Habib Nabil Almusawa menanggapi pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang mengatakan bahwa Event Organizer (EO) pengajian yang akan digelar di Lapangan Monumen Nasional (Monas) hanya mencari keuntungan.

“Ini fitnah yg luarbiasa pak @basuki_btp, tapi kami akan bersabar & menjawabnya dg #SatuJutaAlfatihahUntukBangsa,” ujar Habib Nabil, dalam akun Twitter pribadinya @nabiel_almusawa, (21/10/2015).

Saat itu Habib Nabil Al-Musawa juga berdoa agar DKI Jakarta punya gubernur baru.

"Kita sdh berusaha tp ALLAAH yg menentukan, semoga pd kesempatan yg akan dtg gubernurnya sdh ganti hingga Acr bs kembali ke Monas Aamiin," ujar Habib Nabil.


5) Kita sdh berusaha tp ALLAAH yg menentukan, semoga pd kesempatan yg akan dtg gubernurnya sdh ganti hingga Acr bs kembali ke Monas Aamiin

Ya Allah kabulkanlah doa Pimpinan Majelis Rasulullah Habib Nabil Al-Musawa.

SEMOGA TAHUN INI DKI PUNYA GUBERNUR BARU, ANIES BASWEDAN, YANG AKAN MENGEMBALIKAN SYIAR-SYIAR AGAMA DI IBUKOTA NEGERI MUSLIM TERBESAR DI DUNIA.

Aamiin Yaa Mujibassailin.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : Pemenuhan Doa Majelis Rasulullah! Kegiatan Agama yang Dilarang Ahok Bakal Dikembalikan Anies, Monas Bisa Dipakai | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top