Sangat Mengerikan, Ini Isi Surat Terbuka Ahli Pidana untuk Tim Ahok!

Baca Juga 


Jelang akhir pemeriksaan saksi ahli pidana MUI, Abdul Chair Ramadhan, kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Tommy Sitohang membacakan surat terbuka yang ditulis langsung oleh Abdul.

Surat tersebut berisikan permintaan agar tim kuasa hukum Ahok yang beragama Islam bertobat.


"Hendaknya anda semua (kuasa hukum Ahok yang muslim) bertobat. Kalau anda membela Ahok menurut syariat Islam anda memiliki kualifikasi sama seperti Ahok. Takutlah anda pada sakaratul maut, azab kubur dan sidang di akhirat atas apa yg anda anda lakukan," kata Tommy membacakan surat tersebut di Auditorium Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selata, Selasa (28/1/2017).

Merespon suratnya dibaca kuasa hukum Ahok, Abdul meminta majelis hakim agar tidak terpengaruh surat terbuka yang ditulisnya tersebut.

"Saya mau menambahkan, surat penyataan itu hanya pandangan pribadi dan tidak melibatkan keterangan kesaksian saya. Itu hanya berdasarkan agama yang saya yakini," tuturnya.

Dijumpai wartawan usai sidang, Abdul mengatakan tindakan kuasa hukum Ahok tersebut tidaklah etis.

"Itu tidak etis disampaikan di pengadilan. Kalau dia menolak, menolak secara objektif. Tapi dia melakukan penyerangan, dengan bentuk agar meyakinkan hakim bahwa saya tidak Objektif, tidak independen," pungkas Abdul. (ar) 


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top