Subhanallah... KEREN ! Hadiah Top Scorer Cristian Gonzáles Buat Umrah Sekeluarga

close
Daftar Artikel Populer


Arema FC keluar sebagai juara Piala Presiden 2017. Klub berjuluk Singo Edan berhasil mengalahkan Pusamania Borneo FC dengan skor 5-1 dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong pada Minggu 12 Maret 2017.

Cristian Gonzales menjadi pahlawan Arema dengan hattricknya di Final hingga total gol yang dikoleksinya sepanjang turnamen 11 gol dan dinobatkan Top Scorer Piala Presiden 2017.

Menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang turnamen Piala Presiden dengan 11 gol membuat pemain berjuluk El Loco mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp100 juta. Dia mengatakan, uang tersebut akan dipakai untuk melaksanakan ibadah umrah.

"Hadiah ini akan digunakan untuk pergi umrah bersama keluarga," ujar pemain kelahiran Uruguay tersebut kepada wartawan usai pertandingan.

Saat mencetak hat trick (3 gol) di Final Piala Presiden 2017, striker yang menjadi mualaf sejak 2003 ini tak lupa sujud syukur saat selebrasi.

Menjadi pemain paling produktif di Piala Presiden 2017 diakui Gonzales bukanlah target utamanya. Karena tujuan bermain maksimal untuk Arema adalah menjadi juara gelaran turnamen pramusim itu.

"Penghargaan ini bukan target saya. Target saya asalkan Arema bisa juara Piala Presiden. Ini seperti bonus, yang penting Arema juara," tegas pria yang kini sudah memasuki usia 40 tahun.

[Video-1 : Wawancara El Loco]


[Video-2 : Gol-gol El Loco di Final Piala Presiden 2017]


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : Subhanallah... KEREN ! Hadiah Top Scorer Cristian Gonzáles Buat Umrah Sekeluarga | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top