Tak Hanya Tampan, Hafidz Ini Ternyata Memiliki Suara Yang Merdu, Simak Videonya!

Baca Juga 


Menjadi seorang hafidz dengan suara yang merdu memang sangat diinginkan oleh setiap muslim. Namun hanya mereka yang mau berusahalah yang bisa melakukan hal tersebut. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh seorang pemuda bernama Muhammad Youssef asal Kelantan Malaysia ini.

Tak Hanya Tampan, Hafidz Ini Ternyata Memiliki Suara Yang Merdu, Simak Videonya!

Diketahui bahwa ia telah membuat geger Arab Saudi lantaran memiliki suara yang merdu dalam melantunkan ayat Al Qur’an. Tak hanya itu saja, ia juga memiliki wajah yang tampan sehingga membuat siapapun yang melihatnya menjadi kagum.

Bakat Youssef memang sudah terlihat sejak masih kecil dimana saat berumur 6 tahun, sang ayah sudah melihat kelebihannya dalam menghafal Qur’an. Setelah itu sang ayah kemudian mendaftarkannya ke masjid untuk belajar tajwid atau pengaturan pengucapan bacaan Qur’an.

Di usia 13 tahun, Youssef kemudian belajar qiraah dan mempercantik irama bacaan Qur’annya.

Dengan dorongan sejumlah pihak mulai dari orangtua, guru hingga teman-temannya, mahasiswa fakultas studi Islam di Universitas Sultan Ismail ini pun akhirnya memiliki kemampuan membaca Al Qur’an yang Indah.

Youssef sendiri memiliki Qari idola seperti Sheikh Mustafa Islam, Sheikh Al Shahat, Mohammed Anwar, Sheikh Yasir Al Sharqawi dan Sheikh Ahmed Naina.

Simak videonya


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top