Follow by Email

Ustadz DR Khalid Basalamah Kajian Live di Trans TV, Netizen: Balasan Allah Terhadap Penolakan Kemarin

close
Daftar Artikel Terbaru

Ustadz Khalid Basalamah tampil di layar kaca. Ustadz yang memiliki jamaah banyak itu mengisi program acara Berita Islam Masa Kini (Beriman) di stasiun televisi Trans TV.

Kajian keislaman yang tayang pada hari ini, Kamis (9/3/2017) pada pukul 11.30 WIB itu tentu banyak mengundang respons positif dari jamaahnya di laman media sosial Beriman Trans TV.

"Sukaaa bangett liat ustad khalid. Barakallah Trans TV selalu maju, terutama @beriman_transtv," kata Yunita Maharani

"Balasan الله terhadap penolakan kemaren. Alhamdulillah sekarang seluruh Indonesia bisa mendengar kajian ust.Khb semangat ust," kata Muchamad Alief.

"Buat program tersendiri donk @beriman_transtv utk kajian ustadz2 sunah. Insyaa Allah ratingnya akan jd no 1. Seminggu sekali dulu jg gpp, yg penting ada dakwah yg disampaikan oleh ustadz khalid, ustadz syafiq, ustadz subhan, dll," kata Diah Mikaila.

Sabtu lalu, tabligh akbar yang menampilkan Ustadz Khalid sebagai penceramah digeruduk Banser dan GP Ansor. Mereka menilai Ustadz Khalid  adalah penceramah yang kerap menyampaikan provokasi dan kebencian, terutama karena isi ceramahnya dianggap "tidak sesuai dengan tradisi, adat istiadat, dan budaya negara".

Ustadz Khalid yang saat itu tengah membawakan ceramah bertemakan "Manajemen Rumah Tangga" terpaksa berhenti. [Paramuda/BersamaDakwah] 


Ustadz Dr. Khalid Basalamah, MA || Trans TV Cara Mendidik Anak






Ustadz Dr Khalid Basalamah, MA II Trans TV Apakah Ada OrangTua Durhaka Sama Anak ?





Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Ustadz DR Khalid Basalamah Kajian Live di Trans TV, Netizen: Balasan Allah Terhadap Penolakan Kemarin

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top