Follow by Email

VIDEO: Ayahnya Meninggal Dan Ibunya Pergi, Kisah Bocah Kelas 5 SD Yang Urus 3 Adiknya Ini Bikin Nangis

close
Daftar Artikel Terbaru
Sesungguhnya anak merupakan karunia sekaligus amanat yang Allah berikan kepada makhluknya untuk senantiasa dijaga dan dirawat dengan baik. Anak pun begitu didambakan oleh setiap pasangan yang telah menikah. Terlebih oleh mereka yang bertahun-tahun belum juga dikaruniai.

VIDEO: Ayahnya Meninggal Dan Ibunya Pergi, Kisah Bocah Kelas 5 SD Yang Urus 3 Adiknya Ini Bikin Nangis

Namun tidak sedikit pula yang justru menelantarkan anak hingga meninggalkan mereka tanpa merasa bersalah.

Itu juga yang dialami oleh empat bocah asal Sumedang yang ditinggalkan oleh sang ibu setelah ayah mereka meninggal dunia sekitar 3 bulan lalu. Karena kondisi tersebut, anak pertama yang masih duduk di kelas 5 SD pun harus mengurusi adik-adiknya yang masih kecil. Bahkan salah satunya ada yang masih berusia 5 bulan.

Kisahnya menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah pada hari Sabtu (11/3/2017). Dalam video tampak adiknya yang masih kecil menangis dan berusaha ditenangkan oleh kakaknya. Selain itu terdapat juga foto bagaimana sang kakak menyusui adiknya dengan menggunakan botol.

Dari akun tersebut diketahui bahwa keempat bocah itu tinggal di Dusun Babakan Kananga Desa Wargaluyu Tanjungmedar Sumedang Jawa Barat.

Netizen yang melihat unggahan itu pun sebagian besar mengaku menangis. Salah satunya akun Ayu.sassy yang menulis, “Ya Allah, Aku seorang ibu, gak tega ngeliatnya. Sedih banget. Seandainya deket dari rumah aku.”

Sementara akun yienmusas berkomentar, “Teganya si ibu, suami meninggal anak ditinggalkan.”

Simak videonya

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» VIDEO: Ayahnya Meninggal Dan Ibunya Pergi, Kisah Bocah Kelas 5 SD Yang Urus 3 Adiknya Ini Bikin Nangis

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top