VIDEO: Dibacakan Al Fatihah, Mahasiswi Korban Kristenisasi Melalui Ilmu Sihir Ini Langsung Kejang-Kejang

close
Daftar Artikel Populer
Kristenisasi memang saat ini tengah gencar dilakukan kepada umat Islam dengan berbagai cara. Selain masuk dari segi ekonomi, kini diketahui juga bahwa kristenisasi dilakukan melalui ilmu sihir.

VIDEO: Dibacakan Al Fatihah, Mahasiswi Korban Kristenisasi Melalui Ilmu Sihir Ini Langsung Kejang-Kejang

Salah satunya seperti yang dialami oleh mahasiswi muslim di Jakarta yang berhasil dikristenkan oleh para misionaris gereja. Mahasiswi yang berasal dari keluarga Betawi ini mulai berubah seusai berkenalan dengan seseorang yang baru dikenalnya. Mahasiswi yang awalnya taat beragama mendadak memutuskan keluar dari Islam dan masuk ke Kristen.

Orang tuanya pun mulai merasa resah karena sang anak begitu rajin datang ke gereja. Akhirnya diketahui bahwa ia telah dipengaruhi menggunakan ilmu sihir atau hipnotis. Dengan bantuan pengobatan rukyah dari Ustadz Rahmat Hidayat Karim dari Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jakarta Selatan, sejumlah mahasiswi yang terpengaruh pun akhirnya bisa tersadarkan satu persatu.

Diketahui bahwa sedikitnya ada 17 korban kristenisasi yang dipengaruhi lewat ilmu sihir. Hal ini tampak ketika para korban mendadak meronta-ronta dan kejang-kejang ketika dibacakan surat Al Fatihah. Ternyata jin kafir yang berada di dalam tubuh korban tampak kepanasan lantaran ayat-ayat Allah.

Setelah korban tersadar, Ustadz Rahmat kemudian membakar sejumlah media yang digunakan oleh para misionaris untuk menyihir korbannya. Beberapa diantaranya adalah alat kecantikan yang sudah diisi ilmu sihir.

Simak video saat ustadz Rahmat meruqyah korban ilmu sihir.



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : VIDEO: Dibacakan Al Fatihah, Mahasiswi Korban Kristenisasi Melalui Ilmu Sihir Ini Langsung Kejang-Kejang | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top