VIRAL ! Ini VIDEO : Sopir Angkot Tabrak Driver Ojek Online

Baca Juga 


Video seorang pengojek online terlempar setelah ditabrak sopir angkot berwarna biru dengan kecepatan tinggi di seberang mal TangCity, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Rabu (8/3/2017) beredar.



Angkot yang menabrak melaju dari kiri jalan dan langsung menabrak pengojek online yang sedang berjalan kaki.

"Betul, itu (pengojek) dari Grab. Saya enggak tahu namanya, soalnya beda komunitas sama saya. Tapi infonya memang benar begitu," kata salah satu driver Grab Bike, Mumu, kepada Rabu malam.

Mumu  memperlihatkan video amatir yang diambil saat kejadian berlangsung. Dari video itu, nampak pengojek yang ditabrak terlempar beberapa meter ke depan. Adapun helm yang saat itu dikenakan langsung terlepas dan membuat pengojek itu tak sadarkan diri.

Menurut Mumu, rekannya mengalami luka parah dan kini masih dirawat di salah satu rumah sakit kawasan Karawaci.

Kejadian itu disebut juga oleh Mumu tidak lepas dari ketegangan antara sopir angkot dengan ojek online yang bermula dari demo sopir angkot, Rabu pagi, disusul dengan bentrokan di antara keduanya pada siang sampai sore tadi.





"Driver" Ditabrak Sopir Angkot, Grab Lapor Polisi


 Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata menyebut pihaknya telah menerima informasi mengenai seorang driver yang ditabrak sopir angkot di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Rabu (8/3/2017). 

Atas kejadian itu, Ridzki meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas. 

"Kami sudah melaporkan kejadian tersebut ke polisi sambil menunggu hasil investigasi lebih lanjut dan memastikan bahwa mitra pengemudi Grab yang jadi korban penabrakan dapat perawatan dan penanganan semestinya," kata Ridzki, saat dihubungi Kompas.com, Rabu malam. 

Ridzki mengaku belum bisa memberi informasi lebih detail. Ketika ditanya identitas maupun kondisi terakhir korban, Ridzki menolak menjawab dengan alasan menjaga privasi korban. Dia hanya menyatakan bahwa korban masih hidup dan dalam perawatan intensif. 

Berdasarkan video amatir yang diambil saat kejadian berlangsung, nampak driver yang ditabrak tersungkur beberapa meter ke depan. Adapun helm yang saat itu dikenakan langsung terlepas dan membuat pengemudi ojek online itu tak sadarkan diri. 

Kejadian itu diperkirakan tidak lepas dari ketegangan antara sopir angkot dengan pengemudi ojek online yang bermula dari demo sopir angkot, Rabu pagi, disusul dengan bentrokan pada sore harinya. 

Kompas.com masih berupaya mencari informasi lebih lanjut mengenai pengemudi ojek online yang ditabrak itu. Saat coba dikonfirmasi, Kapolres Metro Tangerang Komisaris Besar Harry Kurniawan belum merespons.





Serangan balasan terjadi kepada sopir angkot yang sempat menyerang driver ojek online. (@tangerangnews 2017 / Agus Riyadi (Ages))




Video: Driver Ojek Online Rusak Angkot di Tangerang


Ratusan driver ojek online terlibat bentrok dengan sopir Angkot. Peristiwa ini terjadi di dua titik di Jalan MT Haryono dan Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang. Bentrok ini buntut insiden pagi tadi saat sopir Angkot merazia ojek online.



Sekitar pukul 18.00 WIB, Rabu (8/3) sebuah mobil Angkot 03 di Jalan MT Harryono dirusak. Mobil ini berpapasan dengan rombongan ojek online. Mobil Angkot ini kaca-kacanya hancur dan sopirnya dibawa polisi ke Puskesmas.
Bentrok ini terjadi karena adanya provokasi. Kondisi memang memanas, pagi tadi beberapa driver ojek online juga mengalami kekerasan dari sopir Angkot.

Hingga berita ini dturunkan pukul 18.30 WIB, ratusan driver ojek online masih melakukan konvoi.




Soal Video, Ini Jawaban Kubu Sopir Angkot Kota Tangerang



Video driver ojek online yang ditabrak pengemudi angkot di Jalan Perintis Kemerdekaan, depan Tangerang City Mall, Cikokol, Kota Tangerang yang beredar luas. Apa tanggapan dari pengurus angkutan kota terhadap insiden tersebut.  

“Kita serahkan kasus itu sepenuhnya kepada aparat Kepolisian. Saya rencananya hari ini ingin jenguk korban tabrak itu,” ujar Ketua Organda Kota Tangerang Eddi Faisal Lubis, Kamis (9/3/2017) siang.

Informasi yang didapat, akibat ditabrak dari belakang dengan kecepatan tinggi, driver tersebut koma dan masih dirawat di rumah sakit.

"Saya hanya mendapat info bahwa  angkot yang menabrak itu trayek Serpong-Pasar Anyar. Soal siapa pelakunya, saya juga masih cari info," kata Eddi.

Diakuinya hal itu jelas telah melanggar hukum. “Kami sudah wanti-wanti dari kemarin kalau aksinya aksi damai, jangan rusuh,” katanya.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top