Viral ! Pemuda 24 Tahun Ini Nikahi Janda Berusia 67 Tahun, Lihat Video Saat Mereka Berada Di Pelaminan!

close
Daftar Artikel Populer
Usia yang terpaut jauh bukan menjadi penghalang seseorang untuk mencintai orang lain dan mengikatnya dalam tali pernikahan. Itu juga yang dilakukan oleh seorang pemuda bernama Rokim (24 tahun) yang mempersunting seorang janda berusia 67 tahun bernama Tampi.

Pemuda 24 Tahun Ini Nikahi Janda Berusia 67 Tahun, Lihat Video Saat Mereka Berada Di Pelaminan!

Pernikahan pasangan yang terpaut usia yang sangat jauh ini terjadi di Dusun Petung Desa Gemarang Kecamatan Gemarang Kabupaten Madiun. Pernikahan mereka pun menjadi viral di media sosial terutama di Facebook.

Tampi sendiri merupakan janda yang sudah sejak lama ditinggal mati oleh suaminya. Sementara Rokim merupakan tetangga satu desa. Keduanya menikah pada hari Rabu (15/3/2017) pukul 08.00 waktu setempat.

Dalam video yang beredar nampak Rokim mengenakan jas berwarna hitam lengkap dengan pecinya. Sedangkan Tampi mengenakan pakaian kebaya berwarna keemasan dengan kerudung berwarna ungu. Keduanya pun diiring dengan lantunan shalawat oleh para warga menuju pelaminan.
Pemuda 24 Tahun Ini Nikahi Janda Berusia 67 Tahun, Lihat Video Saat Mereka Berada Di Pelaminan!

Pemuda 24 Tahun Ini Nikahi Janda Berusia 67 Tahun, Lihat Video Saat Mereka Berada Di Pelaminan!

Saat sudah berada di kursi pelaminan, nampak Rokim sedikit canggung. Jauh berbeda dengan Tampi yang justru kerap melempar senyuman kepada warga yang menghadiri pernikahan mereka.

Warga pun meminta agar Tampi merangkul sang suami dan tanpa sungkan, janda itu memeluk erat Rokim. Adapun Rokim, meski tampak malu-malu, akhirnya ia pun memeluk istrinya.

Simak videonya


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : Viral ! Pemuda 24 Tahun Ini Nikahi Janda Berusia 67 Tahun, Lihat Video Saat Mereka Berada Di Pelaminan! | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top