Wanita Ini Dapatkan Segepok Uang Dari Rombongan Raja Saudi, Ini Yang Dilakukannya

Baca Juga 


Kunjungan Raja Salman beserta rombongan membawa keberkahan bagi Indonesia. Selain memberikan investasi yang sangat besar, masyarakat Bali pun merasakan kebahagiaan karena roda perekonomian menjadi meningkat. Bahkan seorang wanita bernama Ana mendapatkan segepok uang dari rombongan Raja Salman.

Wanita Ini Dapatkan Segepok Uang Dari Rombongan Raja Saudi, Ini Yang Dilakukannya

Diketahui peristiwa tersebut terjadi saat salah satu anggota rombongan Raja Salman akan melaksanakan shalat Jumat di Masjid Agung Ibnu Batutah Nusa Dua Bali. Ana saat itu menyerahkan sebuah bingkisan berisi kain batik kepadanya.

Mendapatkan bingkisan, anggota rombongan Raja Saudi itu pun membalas dengan memberikan segepok uang. Menurut penuturan Ana, isi bingkisan tersebut adalah 3 lembar kain batik dan tiga buah kaos.
“Ada tiga batik dari Pekalongan dan tiga kaos t-shirt Puja Mandala produksi saya sendiri,” ucap Ana, seperti dikutip dari Dream, Jumat (10/3/2017).

Dirinya mengaku telah mendapatkan informasi keberadaan rombongan Raja Salman akan melaksanakan shalat Jumat di lokasi tersebut sehingga langsung mendatanginya.

"Katanya pangeran mau Sholat Jumat di sini, ya sudah, saya ke sini. Saya juga tadi sempat kasih kartu nama ke Beliau. Orangnya tadi yang naik mobil Alphard hitam," tutur Ana.

Awalnya ia hanya ingin berkenalan saja dan memberikan kartu nama, namun seorang teman menyarankan untuk memberikan bingkisan.

"Tadi ada yang menyarankan (diserahkan saja)," kata dia.

Ana pun mengaku senang mendapatkan uang gepokan tersebut. Namun ia enggan menyebutkan nominalnya.

"Jangan, ah, malu saya. Yang pasti rupiah. Rahasia kalau nominalnya," tutur Ana.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top