Follow by Email

Ahok Keok di Semua TPS Pulau Pramuka, Lokasi Kasus Penistaan Agama

close
Daftar Artikel Terbaru


Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memperoleh suara terbanyak dalam penghitungan manual semua TPS di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, dalam Pilkada DKI Jakarta putaran dua.

Pantauan di lokasi, Rabu (19/4/2017), Anies-Sandi meraup suara terbanyak di lokasi petahana gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyinggung surat Al Maidah dalam pidatonya di Pulau Pramuka beberapa waktu lalu.

Pasangan Anies-Sandi meraup suara terbanyak dari ketiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di pusat administrasi dan pemerintahan Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu tersebut.

Di TPS 06, Ahok-Djarot meraih 135 suara dan Anies-Sandi meraup 213 suara. Di TPS 07, Ahok-Djarot meraih 150 suara dan Anies-Sandi meraup 206 suara. Di TPS 08, Ahok Djarot meraih 169 suara dan Anies-Sandi meraup 207 suara.

"Surat suara selanjutnya akan dibawa ke Balai Warga, kemudian dikirim ke Kelurahan Pulau Panggang," Ketua KPPS TPS 07 Pulau Pramuka, Bahdar.

Pulau Pramuka termasuk dalam wilayah Kelurahan Pulau Panggang yang secara total memiliki delapan TPS, dengan rincian tiga di Pulau Pramuka dan lima di Pulau Panggang.


Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
» Ahok Keok di Semua TPS Pulau Pramuka, Lokasi Kasus Penistaan Agama

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top