ALHAMDULILLAH... Muhammadiyah DKI Jakarta 100% Dukung Anies-Sandi

close
Daftar Artikel Populer
(Sandiaga Uno saat bertemu Ketua Umum PP Muhammadiyah Dr. Haedar Nashir Menghadiri kuliah kebangsaan di Kampus Universitas Prof. Hamka (UHAMKA), 11 April 2017)


 JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno terus mendapatkan dukungan dari sejumlah tokh dan ormas-ormas.

Pimpinan wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta, Edy Sukardi menegaskan, pihaknya akan mendukung pasangan yang didukung oleh Partai Gerindra, PKS, PAN, dan Partai Perindo.

Edy menjelaskan, Muhammadiyah wilayah DKI Jakarta akan memberikan suaranya sebanyak 100% terhadap pasangan Anies-Sandi.

"Kami dari Muhammadiyah Jakarta akan memberikan suara 100% kepada pasangan Anies-Sandi," ucap Edy disela-sela diskusi publik bertema 'Pilkada DKI Jakarta Putaran II: Kemana Suara Pemilih Muslim' di Auditorium FKIP Uhamka, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

Menurutnya, alasan Muhammadiyah mendukung pasangan Anies-Sandi karena komitmen keagamaan dan karakter tokoh kepemimpinannya sangat mewakili masyarakat muslim dan Muhammadiyah.

"Tokoh yang memang karakteristiknya sangat mewakili masyarakat muslim dan kepemimpinan Muhammadiyah," sambungnya.

Selain itu, Edy sangat tidak setuju lembaga survei yang memilih Anies-Sandi dalam Pilakda DKI Jakarta karena kesamaan agama.

"Tidak hanya agama, saya kira pak Anies-Sandi lebih pada karakter kepemimpinannya yang cerdas, berwibawa dan santun dalam menyampaikan gagasa pemikirannya dan ini merupakan bagian dari ketertarikan masyarakat Jakarta," tutupnya.

Diketahui, diskusi tersebut dihadiri oleh Direktur Pemberitaan MNC Group, Arya Sinulingga, dan Direktur Eksekutif Vox Populi Center, Pangi Syarwi Chaniago. (Harist/Okezone


Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
» ALHAMDULILLAH... Muhammadiyah DKI Jakarta 100% Dukung Anies-Sandi

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top