ALLAHU AKBAR ! Hasil EXIT POLL Beberapa Lembaga Survei: Jakarta Punya Gubernur Baru

Baca Juga 








Pilkada DKI Jakarta putaran kedua digelar hari ini, Rabu 19 April 2017.

Dari hasil EXIT POLL yang dilansir beberapa lembaga survei menunjukan pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan - Sandiaga Uno unggul.

(1) Exit Poll LKPI

Hasil Exit Poll yang dilakukan Lembaga Kajian Pemilu Indonesia (LKPI) pasangan Anies-Sandi (52,6%); Ahok-Djarot (44,4%).

http://www.aktual.com/exit-poll-lkpi-anies-sandi-511-ahok-djarot-489/


LSI

Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA merilis hasil exit poll Anies-Sandi menang.

"Versi Exit Poll LSI, Anies Sandi menang. Namun perlu diverifikasi lagi oleh Quick Count," kata Denny JA melalui akun twitternya siang ini.

Denny JA tidak mengumumkan berapa persen perolehan exit poll.

"Berapa persen kemenangan Anies-Sandi? Itu akan kita umumkan kemudian," lanjutnya.

Sementara itu info dari akun @chamadhojin menyebut beberapa lembaga survei baik yang afiliasi ke Anies maupun yang afiliasi ke Ahok, menunjukan Anies yang unggul.

"Exit poll bnyk menangkan anies, tunggu Quick Count, dan terakhir Real Count. masih panjang. Sumber dr teman2 di (lembaga) survei baik yg afiliasi ke anies maupun ke ahok. babak 1 menang anies, babak 2 real count?" kicau akun @chamadhojin.

EXIT POLL adalah survei dengan menanyakan kepada pemilih usai mencoblos di TPS.

Metode ini berbeda dengan QUICK COUNT. Quick Count survei dengan sampel hasil TPS-TPS setelah dilakukan perhitungan.




Tiga Lembaga Menangkan Anies-Sandi di Exit Poll



 JAKARTA – Pemungutan suara putaran kedua di Pilkada DKI Jakarta mayoritasnya baru saja usai pada pukul 13.00 WIB siang hari ini, Rabu (19/4). Meskipun KPU DKI Jakarta belum mengeluarkan data resmi, sejumlah lembaga exit poll sudah mengeluarkan hasil hitung cepat sementara.

Dalam pantauan Republika siang ini, pukul 13.50 WIB, misalnya, di Saiful Mujani Research Center (SMRC) sudah masuk satu persen data keseluruhan. Itu terdiri atas 39,09 persen suara untuk Ahok-Djarot dan 60,91 persen suara untuk Anies-Sandi.

Lembaga Polmark Indonesia sementara ini menghitung total 2,25 persen suara pemungutan putaran kedua ini. Sebanyak 47,69 persen suara di antaranya untuk Ahok-Djarot, sedangkan, sebanyak 52,31 persen suara sisanya untuk Anies-Sandi.

Adapun Lingkaran Survei Indonesia, LSI, sudah masuk suara dua persen dari total pemungutan suara putaran kedua untuk sementara ini. Sebanyak  46,74 persen suara di antaranya untuk Ahok-Djarot, sedangkan 53,26 persen sisanya untuk Anies-Sandi.


Dengan demikian, dalam beberapa saat setelah usai pemungutan ini, secara umum pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul berdasarkan hitung cepat sementara dari tiga lembaga berbeda.


apaun hasilx ..rencana Alloh yg terindah ...semoga paslon 3 menang ... Aamiin

Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top