ANEH ? PDIP Tolak Pembentukan Tim Pencari Fakta Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan

Baca Juga 


JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tidak mendukung dibentuknya Tim Pencari Fakta (TPF) kasus penyerangan dengan penyiraman air keras yang menimpa ke penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Alasannya, pembentukan tim tersebut sekarang belum tepat.

Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP Masinton Masaribu mengatakan, proses hukum kasus penyiraman air keras ke Novel Baswedan sebaiknya diserahkan ke aparat kepolisian. Bahkan, kata dia Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga menginginkan kasus tersebut ditangani aparat kepolisian.

"Belum perlu dibentuk tim pencari fakta," ujar Masinton kepada SINDOnews, Minggu (16/4/2017).

Novel Baswedan disiram air keras oleh dua orang tidak dikenal. Peristiwa tersebut terjadi usai Novel Baswedan shalat Subuh berjamaah di masjid. Akibat siraman air keras tersebut Novel Baswedan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit Singapura.

Sumber: Sindonews

***

Lohkok??? Takut terbongkar dalangnya???

Seperti diketahui, sebelum penyerangan air keras ini, Novel Baswedan tengah menangani kasus Megakorupsi EKTP dan Reklamasi.



Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top