Follow by Email

Anies Baswedan dan Ahok Ternyata Sering Kirim Pesan Whatsapp, ini Isi nya

close
Daftar Artikel Terbaru



Anies Baswedan mengaku sering berbagi pesan singkat melalui aplikasi percakapan Whatsapp dengan Basuki Tjahaja Purnama. Meski bersaing dalam pemilihan kepala daerah DKI Jakarta, keduanya menjalin hubungan dengan baik.

"Kita memang sering WA-an (Whatsapp). Meskipun kita berkompetisi, tapi hubungan kan baik-baik saja," kata Anies, Rabu malam (19/4).

Keakraban keduanya diakui mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini merupakan hal yang wajar. Dalam persaingan, kata dia, tidak selalu memiliki arti permusuhan.

Kondisi kedekatan keduanya dilakukan dengan ucapan selamat Ahok panggilan Basuki, ketika pengitungan cepat menyatakan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memimpin perhitungan. Mantan rektor Universitas Paramadina ini menceritakan jika Ahok telah mengucapkan selamat secara langsung sejak Rabu siang.

"Pertama saya ditelepon, saya sedang ada acara tadi siang, kemudian dia WA ke saya," ujar Anies menjelaskan kondisi ketika Ahok menghubungi langsung yang dilanjutkan dengan percakapan melalui Whatsapp.


Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
» Anies Baswedan dan Ahok Ternyata Sering Kirim Pesan Whatsapp, ini Isi nya

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top