Follow by Email

Bukan Hanya Alexis, Anies Janji Tutup Semua Praktik Prostitusi Secara Keseluruhan di Jakarta

close
Daftar Artikel Terbaru


Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Anies Baswedan menyatakan ia berkomitmen untuk menindak praktik prostitusi secara keseluruhan di Jakarta.

Ia berjanji tidak akan tebang pilih dalam merealisasikan janji kampanyenya itu.

Ia melontarkan hal itu ketika menanggapi pertanyaan para wartawan terkait janjinya menutup Hotel Alexis jika mulai menjabat secara resmi sebagai Gubernur DKI Jakarta.



"Pokoknya semua pelanggaran. Jadi bukan hanya satu. Jangan kesannya cuma satu. Enggaklah. Tapi semua yang melanggar," kata Anies di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Menurut Anies, rencana untuk menutup tempat prostitusi di Jakarta dilatarbelakangi adanya Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2007 tentang Ketertiban Umum.

Ia menilai itu dasar hukum untuk merealisasikan janjinya itu.

"Jadi jangan kesannya kita mau menarget satu tempat. Enggak. Tapi semua pelanggaran," ujar Anies.

Hotel Alexis yang berada di Jakarta Utara ditengarai menjadi tempat praktek prostitusi dengan menawarkan jasa pekerja seks mancanegara.

Janji untuk menutup Hotel Alexis merupakan janji kampanye non-program yang pernah dilontarkan Anies yang dilontarkannya saat debat yang diselenggarakan KPU pada 13 Januari 2017


Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


ADA BERITA MENARIK ! 
SCROLL KE BAWAH ! 


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
» Bukan Hanya Alexis, Anies Janji Tutup Semua Praktik Prostitusi Secara Keseluruhan di Jakarta

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top