DEMI DUKUNG AHOK, Djan Faridz: Saya Ikhlas Meninggal Enggak Di Sholatin

close
Daftar Artikel Populer
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muktamar Jakarta, Djan Faridz akan habis-habisan memenangkan pasangan Basuki T Purnama- Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI Jakarta putaran kedua nanti.

Tak tanggung-tanggung, Djan mengaku siap tidak disalatkan saat meninggal dunia karena pilihannya itu.

"Saya ikhlas kalau meninggal enggak disalatin. Yang salatin ibu-ibu saja, mau enggak?," kata Djan saat acara Jakarta Bersalawat di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (14/4).

Djan pun mengumbar dukungannya terhadap Ahok-Djarot berimbas pada usahanya. Diantaranya, Djan curhat proyeknya di BUMN banyak dicoret karena mendukung Ahok-Djarot. Namun, mantan Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) ini tidak menjelaskan pihak yang mencoret proyek-proyeknya.

Djan menuturkan, PPP telah membuat kontrak politik dengan Ahok-Djarot. Isi kontrak politik itu adalah upaya untuk kemaslahatan umat Islam. [opinibangsa.id / rmol]



Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
» DEMI DUKUNG AHOK, Djan Faridz: Saya Ikhlas Meninggal Enggak Di Sholatin

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top