Habib Rizieq Perintahkan Jamaah Kawal Sidang Ahok dan Kuasai Medsos, Jamaah: Siap!

Baca Juga 


Habib Rizieq Perintahkan Jamaah Kawal Sidang Ahok dan Kuasai Medsos, Jamaah: Siap!






 Imam besar FPI Habib Rizieq Syihab menyampaikan dua pesan ke jemaah di Masjid Istiqlal. Dia memerintahkan agar jemaah mengawal sidang penistaan agama dengan terdakwa Basuki T Purnama atau Ahok dan juga menguasai media sosial.

"Siap kuasai medsos?" tanya Rizieq di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (19/4).

"Siap," jawab jemaah.

"Siap hadir, kawal pengadilan," tanya Rizieq. Besok adalah sidang tuntutan penistaan agama dengan terdakwa Ahok.

"Siap," jawab jemaah.

Dalam ceramah di Istiqlal menyambut kemenangan Anies-Sandi ini selain laskar FPI, hadir juga Prabowo Subianto, Fadli Zon, dan Ketua GNPF MUI Bachtiar Nasir.

"Bahwa penista agama harus kita kalahkan di pengadilan. Siap? Siap saya minta nanti pulang dari sini semua hrus tertib dan aman. Jangan sampai kita nodai dengan kekeraan dan perilaku yang tak terpuji," ungkap dia.

Habib Rizieq juga meminta agar jemaah memegang teguh pesan Anies Baswedan.

"Ingat pesan Anies. Jaga perdamaian, persatuan, kesatuan NKRI. Seluruh peserta Al Maidah, yang sebagian datang, kembalilah ke daerahnya dengan aman," tutup dia.




Habib Rizieq : Penista Agama Harus Dikalahkan di Pengadilan, Maksimal 5 Tahun Tak Boleh Kurang Seharipun!



Meski pasangan Gubernur Muslim Anies Baswedan-Sandiaga Uno telah memenangkan perhitungan cepat Pilkada DKI putaran kedua, umat Islam diminta untuk tidak kendur dalam perjuangan. Begitu pesan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab kepada para jamaah di Masjid Istiqlal, Rabu malam (19/4).

Habib mengatakan, perjuangan umat Islam tidak hanya mengantarkan gubernur Muslim agar memenangkan Pilkada DKI Jakarta. Menurutnya, masih ada target Aksi Bela Islam yang belum tercapai.

Habib Rizieq mengatakan, Allah SWT mengabulkan dua dari tiga target aksi bela Islam. Pertama, penista agama harus dikalahkan dalam dunia medsos.

“Saya sampaikan apresiasi dan penuh penghargaan kepada umat Islam khususnya para pemuda pemudi yang menjadi Laskar Cyber Muslim yang 24 jam berjuang di media sosial,” ujarnya saat memberikan sambutan acara tasyakuran Anies-Sandi di Masjid Istiqlal.

Target kedua, kata Habib, penista agama harus kalah di Pilkada DKI. “Dan alhamdulillah, Allah sudah memberikan kemenangan kepada kita,” tuturnya.

Masih ada yang ketiga, lanjut Habib Rizieq, yaitu penista agama harus dikalahkan di pengadilan. Oleh karena itu, ia menyerukan umat Islam untuk mengawal sidang kasus penistaan agama yang rencananya akan digelar Kamis ini (20/4) dengan rencana agendanya mendengarkan tuntutan.

“Kita minta kepada Jaksa Penuntut Umum agar penista agama dituntut maksimal selama 5 tahun, tidak boleh kurang seharipun,” tegas Habib Rizieq. [opinibangsa.id / wapil]





Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top