IDE BRILIAN ! Ajakan Pilih ANIES-SANDI di GOJEK

Baca Juga 


 Ide kreatif dari netizen Azzam Mujahid Izzulhaq untuk mengajak driver-driver GOJEK untuk memilih ANIES-SANDI.

Melalui akun Facebooknya, Azzam Mujahid Izzulhaq berbagi TIPS:

"Salah satu ajakan saya kepada warga Jakarta melalui kolom komentar kepuasan dalam menggunakan layanan transportasi online. Lebihkan pembayarannya (saya beberapa kali melebihkan hingga 3 kali lipatnya). Berikan apresiasi hingga bintang 5. Lalu tuliskan pesan kampanyenya: ["Terimakasih Jangan lupa tanggal 19 PILIH NO 3 ANIES-SANDI untuk Jakarta Penuh Berkah".]
Boleh ditiru oleh sahabat semua, untuk Jakarta Penuh Barakah...
Oke? Oce!"

Ujar ustadz Azzam yang juga mengunggah capture CONTOH ajakannya.

TIPS ini mendapat tanggapan ramai dari netizen.

"Saya sering bgt pake ojek online, tp ga pernah kepikiran kayak pak ustad. Makasih banyak pak buat pencerahannya," komen Yuswita Sari.

"Subhanallah, ada segala cara untuk berdakwah. Bravo Ustadz
#SampaikanlahWalauSatuAyat," ujar Ahmad Lutfy.

Ada netizen lain yang menambah TIPS tsb agar lebih efektif.

"Kalo kayak ini yg baca hanya admin CRM Gojek, yg jumlahnya tidak seberapa. Sebab komen ini ga akan masuk di akun driver. Mungkin lebih efektif jika pasca order di SMS drivernya. Atau kalau grab di chatboxnya," komen Rohmat Hidayatuloh.

"Bener tuh, usul mnyampaikan pesannya saat pembayaran, jd langsung, dsertai cerita2 agama saat duduk manis sbg penumpang," timpal Alfazari Muallimin.

INILAH CONTOH DAKWAH DI ERA KEKINIAN...

Ada banyak peluang-peluang dakwah yang masih perlu kita optimalkan.






Yang Dekat "Ojek Online" Ahok, Yang Punya Program Moncer Anies



Cagub-Cawagub DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menegaskan komitmennya untuk mengatasi masalah transportasi di Jakarta. Solusi yang ditawarkan dengan mengintegrasikan seluruh transportasi massal dengan OK-OTrip.

Menurut Anies saat ini 30 persen biaya hidup yang dikeluarkan warga Jakarta untuk transportasi. OK-OTrip disusun dengan model transparansi. Seluruh transportasi massal saling terintegrasi seperti MRT, LRT dan angkutan kecil lainnya sehingga biaya transportasi menjadi ringan.

"Termasuk untuk Kepulauan Seribu. OK-OTrip akan berlaku untuk angkutan kapal," kata Anies di Debat Pamungkas di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Anies mengatakan hal itu menjawab pertanyaan dan keluhan Daryono, perwakilan dari Komunitas Transportasi mengenai biaya transportasi di Jakarta yang tinggi.

Anies mengatakan, OK-OTrip akan menyejahterakan warga Jakarta. Bila saat ini Pemprov DKI hanya mensubsidi Transjakarta maka OK-OTrip yang mengintegrasikan transportasi akan mensubsidi seluruh sistem transportasi.

"Biaya menjadi murah karena pemerintah akan menanggung semua biaya transportasi," ujarnya.

Dalam sistem transportasi yang terintegrasi, kata Anies, akan disesuaikan dengan rute dan mobilitas warga Jakarta. "Penyedia transportasi online akan dilibatkan dalam sistem terintegrasi ini," tuturnya.

Anies juga memastikan dalam sistem terintegrasi akan dilakukan secara bottom up dan bukan top down.

Sementara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang notabene didukung oleh transportasi ojek online Gojek tak memiliki program ini. [Paramuda/BersamaDakwah] 



Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top