Ini Kata Prabowo Setelah Habib Rizieq Pimpin Sujud Syukur

Baca Juga 





Anies, Prabowo dan Habib Rizieq Sujud Syukur di Istiqlal



Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto melakukan sujud syukur bersama dengan ribuan jamaah Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (19/4) malam.

Sebelumnya Anies dan Prabowo terlebih dahulu menunaikan salat Isya di masjid terbesar di Asia tenggara itu. Usai shalat, imam besar Front Pembela Islam FPI Habib Rizieq Shihab mengajak seluruh jamaah untuk sujud syukur.

"Mari kita sujud syukur untuk gubernur muslim kita," ujar Habib Rizieq, Rabu (19/4) malam.

Dalam sambutannya, Prabowo mengucapkan terima kasih dan apresiasi untuk keberanian Habib Rizieq. "Habib dan masyarakat muslim sama dengan kami yang membela kepentingan rakyat indonesia dan menegakkan keadilan serta menyelamatkan demokrasi di Indonesia dan masa depan Indonesia," ujar Prabowo, Rabu (19/4) malam.

Anies juga turut memberikan sambutannya dalam majelis yang dihadiri para ulama itu. Inisiator Indonesia Mengajar itu juga mengajak seluruh umat Islam khususnya di Jakarta untuk menjaga kedamaian dan persatuan terlebih Jakarta merupakan kota yang sangat bineka.

 "Kita tunjukkan umat islam penjaga kedamaian dan perekat persatuan," kata Anies.



Rayakan Kemenangan, Anies, Prabowo, Habib Rizieq, Para Ulama dan Ribuan Jamaah Tamasya Al Maidah 51 Sujud Syukur di Istiqlal




Tepuk Punggung Habib Rizieq, Prabowo: 'Keberanian Anda Luar Biasa'


Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan menyambangi pendukungnya yang memenuhi Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (19/4). Rombongan Prabowo disambut Ketua FPI Habib Rizieq Syihab. Takbir menggema menyabut kedatangan Prabowo.

Prabowo memberikan sambutan di samping Habib Rizieq. Prabowo mengucapkan terima kasih atas dukungan warga Jakarta untuk jagoannya Anies-Sandiaga. Mantan Danjen Kopassus ini juga tidak segan memuji Habib Rizieq.

"Habib Rizieq keberanian Anda luar biasa. Dan mengucapkan terima kasih atas keberanian saudara-saudara sekalian. Datang untuk menegakkan keadilan kepada rakyat kecil," ujar Prabowo sambil menepuk punggung Habib Rizieq yang berada di sebelahnya.

Sebagai politisi, Prabowo mengaku menjadi wakil rakyat Indonesia yang memiliki tugas membela kepentingan rakyat dan umat muslim. Dia juga mengapresiasi umat muslim yang selama ini menjaga persatuan dan kesatuan serta demokrasi di Indonesia.

"Karena itu kami berjuang untuk menegakkan kebenaran dan harus diakui bersama," katanya disambut takbir jemaah yang hadir. [opinibangsa.id / mdk]



Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top