Inilah Video Pidato Kemenangan Anies-Sandi Usai Unggul Hitung Cepat, Ahok Ucapkan Selamat

close
Daftar Artikel Populer




Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno unggul dalam hitung cepat sejumlah lembaga survei.

Di sejumlah hitung cepat lembaga survei, pasangan nomor urut dua itu mendapat perolehan suara sekitar 57 persen.

Melihat hasil tersebut, kubu Anies-Sandi langsung memberikan pidato kemenangannya di kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Berikut video pidato kemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno:






Video Konferensi Pers: Ahok Ucapkan Selamat untuk Anies-Sandi


 Pasangan petahana di Pilgub DKI, Ahok-Djarot angkat bicara usai hasil hitung cepat (quick count) keluar di Hotel Pullman, Jakarta Pusat.

Ahok-Djarot menyampaikan selamat kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno atas kemenangannya meski mengaku masih menunggu hasil dari KPU.

Selengkapnya dalam video berikut:




Ahok-Djarot Buru-buru Tinggalkan Arena Jumpa Pers di Hotel Pullman


Pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat buru-buru meninggalkan Hotel Pullman, Jakarta Pusat, usai jumpa pers. Namun, Ahok tidak menyebut ke mana dia akan pergi setelah dari Hotel Pullman.

Ahok-Djarot meninggalkan lokasi sekitar pukul 17.20 WIB. Dia pun langsung naik ke mobilnya untuk pergi dari Hotel Pullman.

"Mobil gue (saya) di mana?" tanya Ahok kepada ajudannya saat meninggalkan Hotel Pullman, Rabu (19/4/2017).

Sebelumnya, Pasangan petahana di Pilgub DKI, Ahok-Djarot angkat bicara usai hasil hitung cepat (quick count) keluar. Ahok-Djarot menyampaikan selamat kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno atas kemenangannya meski mengaku masih menunggu hasil dari KPU.

"Kita sudah melihat hasil perhitungan secara quick count dan tentunya nanti kita akan juga menunggu hasil hitungan dari real count yang nanti akan diumumkan KPU DKI," ungkap Djarot dalam jumpa pers di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Djarot pun menyampaikan ucapan selamat kepada Anies-Sandi, yang sebelumnya sudah angkat bicara soal kemenangan mereka. Dia pun meminta kepada seluruh pendukung untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak baik dalam melampiaskan kekecewaan.

"Berdasarkan quick count, Pak Anies dan Pak Sandi, saya sampaikan ucapkan selamat kepada beliau, sambil kita menunggu nanti hasil penghitungan secara real count yang secara resmi akan dikeluarkan KPU," ujarnya. [opinibangsa.id / dtk]




Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
» Inilah Video Pidato Kemenangan Anies-Sandi Usai Unggul Hitung Cepat, Ahok Ucapkan Selamat

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top