Janin Saja Tahu Begitu Indahnya Ayat Al Qur'an. Lihat yang Dilakukanya Saat Mendengar Lantunan Ayat Suci

Baca Juga 


Ibu menggendong janin dalam kandungan selama 9 bulan (pada normalnya). Dan seorang janinpun belum mengetahui apapun tentang seluk beluk dunia sebelum ia terlahir. Calon bayi ini belum mengetahui sedang dimanakah ia berada, siapa ibu dan ayahnya, sanak saudaranya dan lain sebagainya.




Begitupun dengan orangtua, mereka juga belum mengetahui wajah, warna kulit atau malah bahkan tingkah lucunya nanti. Namun di jaman sekarang yang sudah semakin canggih para orangtua yang sedang menunggu kehadiran sang anak bisa memperkirakan apa jenis kelamin sang calon buah hati meski masih di dalam kandungan.

Bahkan di jaman yang serba maju ini para orangtua juga bisa melihat apa yang sedang dilakukan oleh calon buah hati mereka yang masih di dalam kandungan tersebut dengan menggunakan peralatan kedokteran yang modern. Seperti peralatan kedokteran yang bernama USG.

Mengutip Islamidia, menurut para pakar kedokteran di bidang ilmu kehamilan, mendengarkan musik bagi seorang ibu yang sedang hamil dinilai sangat baik untuk kesehatan janin, namun bagaimana jika yang didengarkan bukan musik, namun Alquran?

Penemuan baru-baru ini membuktikan, bahwa terjadi perubahan aktifitas yang sangat luar biasa ketika sang bayi yang masih dalam kandungan itu dibacakan lantunan ayat-ayat Alqur’an, Penasaran? Silahkan lihat video dibawah ini.





Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top