Follow by Email

Kata Ruhut: Semua Tahu Apa yang Membuat Ahok Kalah

close
Daftar Artikel Terbaru
 Ruhut Sitompul selaku juru bicara calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja‎ Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat menerima kekalahan pasangan yang dia dukung dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Baca Juga :  Ngenes, Saat Ruhut Tagih Janji Program Anies, Netizen Tagih Janji Ruhut Potong Kuping


Berdasarkan hasil hitung cepat, Ahok-Djarot kalah dari Anies Baswedan-Sandiaga Uno di putaran kedua. ‎Ruhut tidak mau menganggap kemenangan Anies-Sandi karena kecurangan.

"Karena saya sangat menghormati demokrasi, kami harus siap menang, siap kalah. Kami sekarang kalah dan kami tidak mau mengatakan lawan kami curang," kata Ruhut, Rabu (19/4).

Menurut Ruhut, kekalahan Ahok terkait dengan masalah SARA. Karena itu, dia mengimbau agar masalah agama tidak dijadikan sebagai jualan dalam pilkada.

"Walaupun semua tahu apa yang membuat Ahok begitu (kalah), tiada lain karena masalah SARA, semua tahu itu dong. Mudah-mudahan ke depan jangan lagi jualan masalah agama deh. Karena jujur saja Ahok itu pemimpin yang hebat," tutur Ruhut.

Ruhut berharap, Anies-Sandi bisa memenuhi janji-janji mereka ketika mengemban tugas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI. "Tolong dipenuhi janji-janjinya kepada rakyat, karena kalau enggak dipenuhi nanti rakyat bisa marah,"‎ ucapnya. [opinibangsa.id / jpc]




MANA JANJI MU RUHUT ? 



Di Catat Loh! Ruhut: "Potong Kuping Saya Kalau Ahok Nggak Menang"


Opini Bangsa - Lembaga Centre for Strategic and International Studies (CSIS), beberapa waktu lalu merilis hasil surveinya, dengan menyimpulkan 67 persen warga Jakarta mengaku puas atas kinerja Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

CSIS juga menempatkan Ahok sebagai tokoh memiliki popularitas paling tinggi (94 persen) berikut tingkat elektabilitas tinggi (43,25 persen), dibandingkan tokoh lain yang dinilai layak untuk maju dalam pencalonan gubernur Jakarta seperti Tantowi Yahya dan Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Menanggapi hasil survei tersebut, politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyatakan keyakinannya bahwa Ahok akan memenangkan Pilkada DKI pada 2017 mendatang.

Ruhut bahkan berani sesumbar, jika Ahok tak menang di pilkada 2017 ia siap dipotong kupingnya. "Potong kuping saya kalau Ahok nggak menang," ucap Ruhut di Jakarta, Rabu (27/1).

Menurutnya, salah satu faktor yang membuat Ahok berpotensi menang dalam Pilkada DKI adalah Presiden Joko Widodo. "Selama Jokowi masih baik sama Ahok, ia akan menang di Pilkada DKI," katanya.

Ruhut juga menilai Ahok berhasil membangun Jakarta. Ia mencontohkan, pembangunan fisik seperti jalan, transportasi, serta makin mudahnya pelayanan bagi rakyat merupakan bukti adanya keberhasilan Ahok dalam memimpin ibukota. [opinibangsa.id / pmc]



Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
» Kata Ruhut: Semua Tahu Apa yang Membuat Ahok Kalah

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top