Kekalahan Ahok Langkah Awal Korupsi Pemprov DKI Dibongkar !

Baca Juga 





Kekalahan Basuki Tjahaja Purnama merupakan langkah awal dalam membongkar seluruh kasus dugaan korupsi yang diduga melibatkannya.

Begitu kata anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta, Inggard Joshua menanggapi hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei yang menyatakan pasangan Anies-Sandi menang di Pilgub DKI 2017.

"Kekalahan Basuki hari ini harus menjadi momentum kuat untuk mendorong KPK menuntaskan kasus-kasus korupsi di Pemprov DKI yang diduga melibatkan Basuki," kata Inggard melalui pesan elektronik, Rabu (19/4).

. Menurutnya, selama 4,5 tahun berkuasa, banyak kasus dugaan kasus korupsi yang menyeret nama Ahok. Namun kasus-kasus seperti Rumah Sakit Sumber Waras (RSSW), kasus tanah Pemprov DKI di Cengkareng yang dibeli kembali Pemprov DKI sendiri, hingga proyek reklamasi Teluk Jakarta tidak berlanjut hingga persidangan.

Di sisi lain, Inggard mengucapkan selamat atas perjuangan para relawan serta parpol pengusung, yang sukses memenangkan Anies-Sandi.

"Namun perjuangan belum sempurna kalau hukum belum ditegakkan. Karena figur semacam Ahok sangat berbahaya bagi persatuan dan kesatuan bangsa. Dia harus dicegah memimpin lembaga pemerintahan apapun di NKRI," tukasnya seperti diberitakan RMOLJakarta. [opinibangsa.id / rmol]

______________________________________


Jangan Kasih Kendor!

Gubernur & Wakil Gubernur Jakarta masih Ahok-Djarot sampai Bulan Oktober 2017. Dalam Tempo 6 bulan banyak hal yang masih bisa dilakukan, bisa memperbaiki diri, bisa pula menyelamatkan diri.

Kawal terus! Usut tuntas semua kasus korupsi yang membelit Ahok, yang selama ini tak tersentuh hukum karena keberpihakan rezim dan halusinasi akut pendukungnya.

Korupsi pengadaan bus Transjakarta, pembelian RS Sumber Waras, pembelian tanah Cengkareng, penyelewengan aset-aset Pemprov sebagaimana tercantum dalam laporan audit BPK. Bubarkan juga Ahok Center, agen PR pribadi Ahok yang dibiayai APBD.

Penyalahgunaan wewenang berkedok diskresi, dana tambahan terkait izin ilegal Reklamasi yang sudah diputuskan PTUN dan pembangunan Simpang susun semanggi. Jangan lupakan penggusuran bukit duri dan Kalijodo yang menyalahi aturan RTRW.

Juga kejahatan pemilu selama Pilkada berlangsung. Hujan sembako di hari tenang, pemberian kursi roda dan sapi di Kep.Seribu, Politik Uang berkedok program ilegal Kartu Jakarta Lansia dengan nominal dua ratus hingga lima ratus ribu per kepala yang melibatkan Bank DKI.

Dan khususnya kasus penistaan Agama, harus sampai di ujungnya. Penjarakan! 


Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top