Kyai Rasyid: Ketika Mulut Terkunci Tangan Bersaksi, Pilih Siapa akan Ditanya di Akherat

Baca Juga 





Ulama kharismatik KH Abdul Rasyid Abdullah Syafii mengingatkan umat Islam khususnya warga DKI Jakarta yang akan memilih pemimpin pada Pilgub putaran kedua besok, Rabu 19 April 2017.

"Kita semua akan kembali kepada sang Pencipta, karena kita semua milik Allah. Perhatikanlah, tangan kita apabila besok salah mencoblos, nanti akan dituntut Allah SWT di akherat kelak," ujar Kyai Rasyid dalam konferensi pers 'Tamasya Al Maidah' di aula Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/4).

Pimpinan Perguruan As Syafiiyah itu menjelaskan bahwa di hari kiamat semua mulut dikunci dan yang akan berbicara adalah tangan-tangan kita. "Termasuk dalam soal memilih pemimpin, jari kita ditanya dan dituntut oleh Allah SWT," jelasnya.

Dan tidak hanya tangan, yang akan bersaksi adalah kaki-kaki kita dengan apa yang dikerjakan," tambah Kyai Rasyid.

Hal tersebut sesuai firman Allah dalam surat Yasin ayat 65 yang ia bacakan, "Pada hari ini Kami tutup mulut mereka; dan tangan-tangan mereka berkata kepada Kami dan kaki-kaki mereka memberi kesaksian terhadap apa yang telah mereka usahakan."

Oleh karena itu, Kyai Rasyid mengajak umat Islam untuk senantiasa berdoa kepada Allah agar selalu diberikan hidayah supaya kita semua selamat di dunia dan akherat. [opinibangsa.id / sic]


Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top