MENGHARUKAN!! INILAH PELUKAN KEMENANGAN ANIES-SANDI

close
Daftar Artikel Populer


Pilkada DKI Jakarta putaran dua yang berlangsung hari ini, Rabu 19 April 2017 rupanya membawa kebahagiaan bagi pasangan calon Gubernur DKI nomor 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Hal ini terlihat dari sebuah foto yang diunggah Sandiaga melalui akun twitternya @sandiuno.

Foto tersebut menampilkan Anies dan Sandi mengenakan kemeja putih dan kopiah sambil berpelukan, i sekelilingnya juga kelihatan, pelukan itu menjalan dengan reaksi senyum dari para pendukungnya.

"Bismillah utk semuanya. Terima kasih utk seluruh pendukung, relawan, simpatisan & tim yg sdh bekerja keras slm 18 bln," tulis Sandi, 19 April 2017.



Bismillah utk semuanya. Terima kasih utk seluruh pendukung, relawan, simpatisan & tim yg sdh bekerja keras slm 18 bln. 
Seperti diketahui, berdasarkan hitung cepat dari beberapa lembaga survei pada pemungutan suara Pilkada DKI Putaran II, pasangan Anies-Sandi dinyatakan unggul sementara.

Empat lembaga survei yang melakukan quick count (QC) masing-masing PollMark Indonesia, LSI, SMRC, dan Indikator di Pilada DKI Putaran II. Keempatnya menempatkan pasangan Anies-Sandi di posisi teratas. Sementara Ahok-Djarot di urutan kedua.


Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
» MENGHARUKAN!! INILAH PELUKAN KEMENANGAN ANIES-SANDI

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top