Mengharukan... Ketulusan Anies-Sandi

close
Daftar Artikel Populer

Usai sudah Debat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, tadi malam, Rabu (12/7/2017). Dan pekan depan, Rabu 19 April 2017, warga DKI akan menentukan pilihannya.

Melalui laman media sosial di akun Facebooknya, Anies Baswedan menyampaikan segala ikhtiar sudah dilakukan, tawakkal tak putus, doa-doa warga sebagai harapan.

"Alhamdulillah, we did it, Bro Sandiaga Salahuddin Uno dan teman2 semua.

Kita sudah sampaikan segala niat dan rencana untuk kemajuan Jakarta dan kebahagian warganya dalam #debat KPUD terakhir tadi. Ikhtiar kita terus jalankan, tawakal kita terus jaga.

Selanjutnya kita serahkan kepada Yang Maha Membolak-balikkan Hati untuk menuntun warga memilih pemimpin demi kemajuan Jakarta. Kami mohon doa dan dukungannya."

Demikian tulis Anies Baswedan.

Sebuah foto momen mengharukan usai Debat, cukup mewakili gambaran ketulusan Anies-Sandi untuk memajukan ibukota Jakarta dan membahagiakan warganya.

"Ya Allah, karuniakanlah warga Jakarta pemimpin yang mencintai dan dicintai warganya. Dan yang mencintai dan dicintaiMu, Ya Allah...."









Debat Final: Ahok Dikritik Nelayan Soal Reklamasi, Sandi Dapat Pelukan Nelayan




Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno memanfaatkan waktu jeda iklan di sela debat kandidat Pilkada DKI putaran kedua untuk menyapa langsung komunitas masyarakat yang hadir. Ia langsung memeluk perwakilan nelayan di situ.

Komunitas itu diberi kesempatan bertanya langsung ke kandidat dalam debat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017)
“Kami nelayan sudah tinggal di pantai Jakarta turun temurun, apakah kehidupan kami sebenarnya diakui atau tidak? Jika iya apakah kebijakan Pemerintah DKI masa depan kehidupan mereka, saya merasa program reklamasi lebih diperhatikan sementara kehidupan kami diabaikan, apakah mau menghentikan reklamasi, tolong diperhatikan?,” tanya perwakilan nelayan tersebut.

Begitu moderator Ira Koesno menghentikan sementara program debat untuk jeda iklan, Sandiaga langsung turun panggung menuju sang penanya dan para nelayan lain.

Dengan ramah dan hangat, Sandiaga menyalami dan memeluk erat nelayan yang hadir di situ. Ternyata, Sandi sudah mengenal baik para warga yang hadir.

"Saya kenal mereka semua, gimana enggak kenal sudah 18 bulan saya mengitari kampung nelayan. Jadi kenal dan akrab," ujar Sandi di lokasi debat.


Para anggota komunitas masyarakat yang hadir berjumlah 75 orang. Mereka berasal dari kalangan nelayan, pelaku usaha transportasi umum, usaha mikro kecil menengah, dan warga di lokasi penggusuran. 



Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
» Mengharukan... Ketulusan Anies-Sandi

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top