Follow by Email

Mustafa Diusir Wanita Etnis Cina, Fahira: Astaghfirullah, Sejak Kapan Aturan Masuk Masjid Ijin Pemprov?

close
Daftar Artikel Terbaru



Masjid Raya yang tengah pengerjaannya di daerah Daan Mogot, Jakarta Barta nampak aneh terlihat. Selain dugaan bangunannya yang tidak biasa, umat Islam yang masuk pun kabarnya "dipersulit" untuk masuk.

Hal ini sebagaimana yang dituturkan oleh Mustafa Nahrawardaya dari Muhammadiyah. Ia awalnya diperbolehkan masuk ke dalam masjid. Namun tiba-tiba, ia mengaku diusir oleh orang yang entah dari mana.

"Mbak @fahiraidris, saya terpaksa foto-foto di luar saja. Awalnya boleh masuk, kok tiba-tiba ribut pada ngusir. Aneh, ya?" demikian akunya melalui Twitter pribadi miliknya.

Menurut Mustafa, dari Majelis Pustaka Muhammadiyah ini ia diusir saat berada dalam masjid. Yang mengusir dirinya seorang wanita, dan diketahui beretnis Cina.

"Mampir masjid Raya Jakarta. Diizinkan masuk Satpam. Eh, dari dalam dalam diusir mbak-mbak Chinese ngaku bernama Vivi: 'Harus ijin Pemprov, kata dia." Sontak "curhatan" dia ditanggapi Fahira Idris. Selaku Anggota DPD dari Jakarta, Fahira mengucapkan istighfar di Twitter-nya. Dan ia juga mempertanyakan aturan umat mesti ijin masuk masjid.

"Astagfirullah. Masuk masjid Raya Jakarta harus ijin Pemprov? Sejak kapan ada aturan dzholim seperti ini?" jawabnya ke akun Mustafa. [opinibangsa.id / vic]


Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
» Mustafa Diusir Wanita Etnis Cina, Fahira: Astaghfirullah, Sejak Kapan Aturan Masuk Masjid Ijin Pemprov?

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top