Netizen BONGKAR Kebohongan Anthony Hutapea Sang Penghina Nabi Muhammad. Ini Bukti-Buktinya

close
Daftar Artikel Populer


Sosok Anthony Hutapea mendadak semakin tenar setelah komentar di laman facebooknya menjadi viral di dunia maya. Komentar-komentar Anthoiny yang jelas menghina dan melecehkan Islam dan Nabi Muhammad SAW memicu kemarahan netizen.

Beberapa netizen yang berdomisili di Medan, tempat tinggal Anthony, pun segera mendatangi kediaman dan lokasi usaha Anthony, San Marco Cafe. Sayangnya, Anthony tak punya nyali untuk menemui dan memilih untuk berbohong serta menghindar.


Berikut bukti-bukti kebohongan dan kejanggalan terkait Anthony yang berhasil dikumpulkan netizen.

1. Anthony mengaku HP nya hilang.

FAKTANYA: Laporan Polisi baru dibuat 4 hari sesudah 'kehilangan'.



Skrg Fundamentalis Kristen ini ngaku HP hilang. Hilang tgl 9 lapor tgl 13. Pdhal isi FBnya penuh kebencian ke Islam
2. Anthony mengaku hanya HP dan kartu ATM yang hilang.

@panca66 Kartu ATM hilang ga sedompetnya? 🤔, Berarti ketelen mesin ATM? Kok bisa bareng sama hilang HP? KTP, SIM, STNK dll masih ada? Aneh !!!


 3. Anthony memberikan alamat palsu, atau memaksa keluarga dan rekan kerjanya berbohong dengan tidak mengaku mengenal Anthony.

Alamat Anthony Hutapea si penghina Nabi Muhammad, teman2 saya udah ke alamat ini, tapi kata org rumah ini ga ada nama Anthony Hutapea disini pic.twitter.com/TiZAIBU0AR


4. Saat dihubungi nomor ponsel Anthony yang lain, penerima telpon tidak mengaku bahwa nomor itu milik Anthony dan langsung mematikan nomer tersebut.



Brusan sy tlp lagi, yg ngngkat logat batak,sy tnya Anthony mn,dia jwb slh sambung, ngku org pekanbaru,sy bilang Pekanbaru kau dmn dimatiin 😂
5. Komentar di laman Facebook Anthony yang menghina Islam sudah ada sejak sebelum HP Anthony 'hilang'.


Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
» Netizen BONGKAR Kebohongan Anthony Hutapea Sang Penghina Nabi Muhammad. Ini Bukti-Buktinya

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top