Pilkada Jakarta Berakhir, Apa yang akan Dilakukan Timses Ahok-Djarot?

close
Daftar Artikel Populer



Pasangan Basuki-Djarot (Badja) telah menyampaikan selamat atas kemenangan pasangan Anies-Sandi dalam hitung cepat Pilkada Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4). Eva Kusuma Sundari, Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot menilai hal itu adalah bukti sikap lapang dada pasangan nomor urut dua itu dalam menerima kekalahan. 

"Badja sudah terima kekalahan, sudah mengucapkan selamat kepada mas Anies-Sandi," ujar Eva, Kamis (20/4).

Berakhirnya Pilkada Jakarta juga menandai berakhirnya tugas tim sukses dalam mengawal kegiatan pasangan calon. Eva mengatakan seluruh anggota tim beserta relawan akan kembali ke kegiatan pokok masing-masing. 

"Back to normal life (kembali ke kehidupan normal)-lah," ujar dia.

Pilkada, menurut Eva adalah permainan yang mengharuskan adanya pemain yang kalah dan menang. Sebagai tim sukses, Eva mengaku menerima segala keputusan masyarakat untuk Jakarta. 

Seperti halnya Basuki yang akan kembali ke Balai Kota untuk menuntaskan masa jabatannya selama enam bulan ke depan, Eva juga akan kembali ke rutinitasnya sebagai anggota DPR. 

"Badja balik ke Balaikota sampai Oktober, aku balik ke DPR," jawab Eva.


Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
» Pilkada Jakarta Berakhir, Apa yang akan Dilakukan Timses Ahok-Djarot?

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top