Plesetkan Shalawat jadi "Sholallahu ala Ahok", Mantan Menkominfo: Hanya karena Dukung Pertahana, Lalu jadikan Islam Guyonan?

Baca Juga 



Beredar video pendukung Ahok yang dikenal juga sebagai budayawan, kang Sobari mengucapkan "Sholallahu ala ahok?" 

Hal tersebut mendapat reaksi beragam, tak terkecuali dari Menkominfo RI periode 2009-2014, Tifatul Sembiring. "Kenapa karena mendukung petahana, yang kini didakwa menista agama, lalu dengan mudah orang menjadikan Islam dan Nabi SAW sebagi guyonan?" tulisnya dalam akun facebooknya.
Ada juga yang menanggapi bahwa video tersebut hanyalah berupa potongan. Tetapi kemudian dibantah bahwa esensinya sama saja. Bahwa Nabi SAW dijadikan sebagai guyonan. Oleh akun @ ben, kemudian ditanggapi dengan mengutip surat AT Taubah ayat 65

Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentu mereka akan menjawab: “Sesungguhnya kami hanya bersenda gurau dan bermain-main saja”. Katakanlah: “Apakah dengan Allah, ayat-ayatNya dan RasulNya kamu selalu berolok-olok?” Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman… [At Taubah : 65-66].


Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top